5 Alasan Menunda Beli Smartphone Android Sampai April 2016

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 30 Maret 2016

Ada 5 alasan menunda beli smartphone Android sampai April 2016 (foto: 4android-system.com).

Berencana membeli smartphone Android baru? Ada baiknya menunggu sebentar. Minimal sampai bulan April nanti. Ada 5 alasan menunda beli smartphone Android sampai April 2016. Simak, girls!

 

(Baca juga: 6 Aplikasi Gratis Pengirit Baterai Android)

 

Huawei merilis smartphone baru

Informasi yang dihimpun KompasTekno dari The Verge, Senin (28/3/2016), menunjukkan bahwa Huawei kemungkinan akan meluncurkan flagship teranyarnya, P9, dalam sebuah acara pada tanggal 6 April.

 

HTC merilis smartphone baru

Seminggu setelahnya, giliran HTC yang diprediksi bakal memunculkan model andalan One M10 atau HTC 10. Oppo diduga turut nimbrung dalam waktu yang sama lewat produk internasional seri R9 dan R9 Plus.

 

(Baca juga: 5 Smartphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta Rupiah)

 

LG dan Sony merilis smartphone baru

Selain mereka, ada pula model-model lain dan sejumlah pabrikan ternama yang telah lebih dulu diungkap dan dijadwalkan mulai memasuki pasaran pada bulan depan. Sebut saja G5 dari LG dan tiga smartphone Xperia baru dari Sony. Samsung telah lebih dulu menghadirkan model andalan dengan debut yang ditandai acara consumer launch Galaxy S7 di Jakarta, akhir minggu lalu.

 

Samsung merilis smartphone baru

Namanya produk baru, sudah barang tentu produk-produk di atas dibekali aneka macam hardware terkini dan tercanggih. Galaxy S7 mengandallkan prosesor Exynos 8890, RAM 4GB, kamera 12 megapiksel berkualitas tinggi, serta kemampuan tahan air dan debu.

 

Flagship lain, seperti G5, dan Xiaomi Mi5 yang mengusung chip Snapdragon 820 dari Qualcomm, pun tak kalah menarik. April mendatang boleh dikatakan adalah bulannya Android! (oik/ tekno.kompas.com)

 

(Baca juga: 5 Cara Supaya Data Kita di Android Tetap Aman)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN