5 alasan kita harus nonton Laneway Festival Singapore 2016

Published by : Trinzi Mulamawitri Posted on : Kamis, 14 Januari 2016

5 alasan kita harus nonton Laneway Festival Singapore 2016

Laneway Festival Singapore 2016 kembali digelar tanggal 30 Januari 2016. Festival musik ini selalu menawarkan deretan artis indie dari berbagai genre. Berikut 5 alasan kita harus nonton Laneway Festival Singapore 2016.

 

1.     Pemandangan konser yang menakjubkan

 

Digelar di The Meadow, Gardens By The Bay, Singapura, kita akan menyaksikan panggung dengan latar belakang gedung Marina Bay Sands yang memesona. Suasana makin menyenangkan ketika matahari perlahan turun dan awan berubah menjadi jingga keunguan. Lalu perlahan ketika malam tiba, kita akan menyaksikan sinar laser dari Marina Bay Sands menari-nari di angkasa.

 

 

2.     Suasana konser yang nyaman

 

Enggak perlu berdandan formal atau rapi untuk datang ke festival musik ini. Kita bisa mengenakan celana pendek dan sandal jepit. Banyak orang yang membawa tikar atau kain sebagai alas duduk atau tiduran sembari menunggu artis kesayangan manggung. Suasana piknik ini didukung oleh kondisi rumput yang enak buat tempat istirahat.

 

 

Baca juga Panduan Nonton Konser Seleb Kesayangan Dengan Aman

 

3.     Water refill

 

Ketika kita haus, enggak harus beli air mineral lagi. Cukup refill botol minum kita di water station. Enggak bakal kehausan dan enggak bakal boros beli minuman, deh!

 

4.     CHVRCHES

 

 

Trio asal Inggris ini kembali hadir dengan album kedua mereka yang berjudul Every Open Eye. Album kedua ini sama berkarakternya dengan album pertama mereka yang catchy dan enak buat nge-dance.

 

 

5.     The 1975

Band pop rock asal Manchester, Inggris, ini memang baru merilis single terbaru, berjudul Love Me dan Ugh. Mereka mulai dikenal sejak merilis album pertama yang berjudul The 1975 tahun 2014 lalu. Aksi Matthew Healy yang cool dan urakan juga jadi salah satu yang membuat banyak cewek menantikan aksi mereka.

 

Baca juga Inspirasi Fashion Nonton Konser dari Coachella

 

5 alasan kita harus nonton Laneway Festival Singapore 2016 tadi makin bertambah karena di sana banyak goodie bag seru dari para sponsor. Jadi kalau kita mengenakan item yang menjadi sponsor acara tersebut, maka kita bisa dapat es krim, majalah dan macam-macam. Daftar lengkap artis yang bakal tampil di Laneway Festival Singapore 2016 bisa dilihat di http://singapore.lanewayfestival.com/. Tiket seharga 180SGD (sekitar Rp1,74 juta) sudah bisa dibeli di http://www.sistic.com.sg.

 

 

 

 

author :

Trinzi Mulamawitri

Editor in Chief kaWanku sejak tahun 2010 yang memiliki obsesi terhadap lipstick dan traveling serta percaya bahwa remaja putri punya kekuatan mengubah dunia.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN