5 Alasan Kenapa Kita Harus Ikutan Time Please

Published by : Debora Gracia Posted on : Senin, 8 Agustus 2016

5 Alasan Kenapa Kita Harus Ikutan Time Please

Pada Sabtu (6/8) kemarin, Gerakan Pramuka, Disney, dan Microsoft meluncurkan program ‘Time Please’ di Gandaria City Piazza. Program kompetisi yang mengajak anak-anak, remaja dan keluarga untuk ikutan kegiatan volunteering itu juga dihadiri Miss Indonesia 2016, Natasha Emanuella. Di sela-sela acara, Natasha menyempatkan diri untuk ngasih tahu kita 5 alasan kenapa kita harus ikutan ‘Time Please’ ini lho!

 

Remaja Cewek yang Berkontribusi

“Hal pertama yang pasti adalah, kita semua adalah generasi penerus bangsa, karenanya kita harus bisa mengambil peran untuk berkontribusi di dalamnya,” ujar Natasha. Lewat Time Please, kita diajak untuk meluangkan waktu kita untuk melakukan hal-hal yang sifatnya sukarela dan membantu sesama, seperti gabung dalam aktivitas kepedulian sosial dan lingkungan. Dengan begitu, kita enggak hanya berkontribusi membuat suatu hal menjadi lebih baik, tapi juga berbagi kebahagiaan kepada orang-orang dan sekitar.

 

Dapetin Temen Baru

Time Please mendorong kita untuk mengisi kegiatan sehabis sekolah dengan daftar program volunteering yang ada. Lewat kegiatan sukarela kita enggak hanya belajar tentang makna berbagi , tapi juga bakal kenalan sama lingkungan baru. Itu berarti kita bakal dapet temen-temen baru di uar temen sekolah, soalnya kita bakal terjun ke lapangan langsung untuk membantu dan menghibur orang-orang. Enggak cuman dapat temen, kita akan dapat pengalaman yang enggak terlupakan.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN