5 Adegan Yang Tidak Boleh Dilewatkan di Film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 18 Desember 2015

5 Adegan Yang Tidak Boleh Dilewatkan di Film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens

Ini dia film yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Star Wars bukan hanya sekadar sebuah film biasa, melainkan sudah menjadi bagian dari pop culture dan salah satu legenda di dunia perfilman. Film terakhir, Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith tayang tahun 2005 lalu. Sepuluh tahun setelahnya, Star Wars kembali dengan sutradara baru, tokoh baru, dan cerita baru.

 

(Baca juga: 10 Alasan Wajib Nonton Film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens)

 

Meski kita enggak terlalu mengikuti film ini sejak awal, enggak usah khawatir, girls, karena kita tetap bisa menikmati film ini. Terutama buat penyuka film sci-fi yang memiliki setting di luar angkasa, maka Star Wars jadi film wajib tonton di penghujung tahun ini. Sebelum menonton film yang akan tayang di Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2015 ini, cari tahu dulu tentang 5 adegan yang tidak boleh dilewatkan di film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens.

 

Kemunculan Millenium Falcon

Millennium Falcon merupakan pesawat luar angkasa yang legendaris banget milik Han Solo. Pesawat inilah yang setia menemani setiap petualangan Han Solo. Di film ketujuh ini, Millenium Falcon kembali muncul dan siap untuk memulai petualangan selanjutnya.

 

Kemunculan Han Solo dan Princess Leia

Meski kita bukan penggemar film Star Wars, sesekali, kita pasti pernah mendengar nama Han Solo. Salah satu tokoh kunci di film ini dan diperankan oleh Harrison Ford. Ketika kaWanku menonton premiere film ini beberapa hari yang lalu, hampir semua penonton di bioskop bertepuk tangan begitu Han Solo dan temannya, Chewbacca, muncul.

 

 

(Baca juga: 7 Hal Yang Perlu Diketahui Buat Yang Belum Pernah Nonton Star Wars)

 

Kemunculan Pemain Dari Indonesia

Selama dua tahun terakhir, sempat heboh berita tentang keikutsertaan tiga orang aktor Indonesia di film Star Wars. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Mereka berperan sebagai Konjiklub Gang, sebuah organisasi kriminal yang sempat memiliki Millenium Falcon sebelum akhirnya kembali diambil oleh Han Solo. Karena itu, ketiga aktor ini sempat berhadapan langsung dengan Han Solo.

 

Pertarungan Kylo Ren dan Rey

Musuh utama di Star Wars: The Force Awakens adalah Kylo Ren. Dan, adegan puncak yang memperlihatkan pertarungan antara Kylo Ren dan Rey, seorang cewek yang akhirnya memiliki Lightsaber, senjata milik Jedi.

 

 

(Baca juga: 3 Aktor 'The Raid 2' Indonesia Akan Main di Film Star Wars)

 

Pertarungan di Udara

Selain pertarungan di darat antara Kylo Rend an Rey, ada satu lagi adegan pertarungan yang sayang banget jika dilewatkan. Yaitu adegan pertarungan di udara, antara pesawat milik kelompok Resistance melawan Sith. Keren, dan menegangkan banget.

(Foto: cultofmac.com, wired.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN