4 Pengakual Model Yang Dipaksa Diet Hingga Enggak Menstruasi Selama Tiga Tahun

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 8 April 2016

sumber: dailymail.co.uk

Profesi model mungkin sering kali terlihat glamor, tapi sebenarnya ada kisah pahit di balik itu. Seperti yang diungkapkan oleh  Zuzanna Buchwald (28), seorang Model yang telah berkarier selama 14 tahun di pentas mode dunia, tersedu-sedu dalam sebuah video berjudl Real Women Real Stories.

 

Baca juga: 4 Cara Detoks Sederhana Dan Murah

 

Dipaksa oleh agensi

Buchwald mengaku, dia dipaksa oleh agensinya untuk enggak makan, mengurangi masa otot tubuh, dan enggak boleh berolahraga. Tujuannya adalah agar Buchwald terus laris sebagai model foto atau pun fashion show.

Buchwald, awalnya merupakan seorang atlet profesional di kampong halamannya di Srem, Polandia, selama lima tahun. Sedari kecil dia memang bermimpi ingin menjadi model. Oleh karena itu, dia pun mengejar mimpinya itu ke New York dan bergabung dengan agensi bernama Wilhelmina Models, agensi yang sama yang menaungi Kendall Jenner. Tapi, Buchwald mengaku bukan Wilhelmina Models yang memaksanya menjalani diet ekstrim sampai enggak boleh makan dan olahraga.

 

Berani angkat bicara

“Selama ini aku memilih diam," kata Buchwald.

Buchwald mengungkap bahwa pengakuannya ini bukan mencari sensasi, melainkan ingin memberikan pandangan dan informasi pada cewek-cewek muda yang bercita-cita jadi model untuk enggak mengikuti kebodohannya tersebut.

“Rahasia umum yang enggak dibicarakan di industri mode adalah jika ingin sukses, kamu memang harus super kurus, seenggaknya ukuran baju kamu hanya 0 hingga 2,” paparnya.

 

Baca juga: 2 Alasan Kenapa Begadang Bikin Tubuh Enggak Sehat

Tags : pemeran

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN