4 Kreator Digital Ini Wajib Kita Ajak Selfie di Acara LINE CREATIVATE 2016

Published by : Debora Gracia Posted on : Jumat, 18 November 2016

4 Kreator Digital Ini Wajib Kita Ajak Selfie di Acara LINE CREATIVATE 2016

Acara LINE CREATIVATE 2016 yang akan digelar 18-20 November 2016 di Mall Gandaria City bakal menjadi ajang bertemunya para kreator digital. Nah, ini kesempatan kita buat bertemu dan ngobrol dengan mereka.

Siapa saja sih yang sepertinya seru diajak ngobrol dan selfie bareng?

 

Nurfadli Mursyid

Ada yang memanggil Fadli, tapi ia juga punya panggilan Lik. Cowok asal Makassar ini adalah webtoonist Tahilalats yang super kocak. Saat ini Tahilalats, menjadi webtoon favorit lantaran berhasil mengumpulkan 1,7 juta favorit. 

Webtoon kreasi Lik sangat pendek dan sifatnya serial.  Ia mengistilahkan webtoonnya adalah cerita random kehidupan kekinian. Yang dipotret Lik memang cerita masa kini yang dikemas dengan gambar-gambar yang sederhana dan diterbitkan  dari Senin – Kamis.

Mudah-mudahan Lik datang ya dari Makassar. Jadi penasaran apakah kesehariannya kocak atau enggak?

 

Junaidi Lim

Kreator stiker Junet bakalan datang dan juga bakalan jadi salah satu narasumber seminar.  Waktu ngobrol dengan kawankumagz.com. Junaidi, berjanji akan menyediakan waktu untuk ngobrol dengan pengunjung selepas ia menjadi narasumber seminar.

Selain stiker Junet, jebolan Binus yang saat ini sibuk membuat stiker perusahaan untuk brand lokal itu juga membuat stiker "Sarita Gadis Dayak" yang saat acara LINE Creative Day tahun lalu menyabet juara.  Yuk… foto bareng dengan kreator Si Junet, jomblo ngenes ini.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN