4 Kisah Mengharukan Dari Kebakaran Hutan Besar yang Melanda Portugal

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 10 Agustus 2016

Upaya pemadam kebakaran memadamkan api di kebakaran hutan di Portugal

Berita sedih datang dari Portugal, nih. Kebakaran hutan ini terjadi di Kepulauan Madeira hari Selasa sore waktu Portugal. Bencana ini menarik perhatian publik dan diangkap sebagai salah satu bencana kebakaran terbesar yang pernah ada. Di beberapa negara di selatan Eropa, termasuk Portugal, Agustus merupakan puncaknya musim panas, di mana temperature lagi tinggi-tingginya dan angin lumayan kencang, sehingga ancaman kebakaran hutan jadi tinggi. Menurut ungkapan dari pemerintah Portugal, api menjalar dengan sangat cepat sehingga memakan banyak korban. Berikut 4 kisah mengharukan dari kebakaran hutan besar yang melanda Portugal. Klik di sini untuk melihat foto akibat bencana kebakaran hutan yang pernah terjadi di Sumatera dan Kalimantan tahun 2015 lalu. 

 

Banyak Titik Api

Diketahui banyak titik api yang menyebar di pulau ini. Setidaknya, ada 149 titik api dan tujuh titik api di antaranya enggak terkontrol. Untuk memadamkan api, The National Civil Protection mengutus 4000 pemadam kebakaran, 26 slang air dari pesawat dan 1262 kendaraan yang disebar ke seluruh negara.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN