4 Keistimewaan Magnum White Chocolate Almond

Published by : Wita Adelina Posted on : Rabu, 27 Mei 2015

4 Keistimewaan Magnum White Chocolate Almond

Ada kabar gembira nih untuk para pecinta cokelat! Es krim premium Magnum baru aja melengkapi variannya dengan meluncurkan rasa  terbarunya, yakni Magnum White Chocolate Almond.  Magnum menjadi produsen pertama menjual es krim yang dibalut dengan cokelat putih  di Indonesia. Nah, ini dia 4 Keistimewaan Magnum White Chocolate Almond !

(Baca juga: Raisa : Suka Cokelat dan Desserts )

 

Cokelatnya Lebih Lembut

Cokelat yang digunakan sebagai bahan dasar Mangum White Chocolate Almond ini adalah cokelat Belgia. Menurut Oddie Jamil, salah satu Magnum Chocolatier, cokelat Belgia akan menimbulkan rasa yang lebih mudah meleleh di lidah. "Apalagi ini juga dicampur dengan susu, jadi lebih cepat meleleh di mulut," katanya.  Duh, jadi pengin coba ya, girls!


Dapat Membuat Hati Senang

Selain cokelat yang lebih mudah meleleh di mulut, Magnum dengan varian ini juga dapat lebih cepat membuat hati senang. Oddie Jamil mengatakan bahwa rasa yang ditampilkan dalam varian baru Magnum ini sengaja dibuat ringan dan tidak terlalu manis. Wah, cocok nih buat yang lagi patah hati.

 

Bebas Lemak Sintetis


Cokelat Putih dari Belgia disebut-sebut sebagai cokelat yang paling murni. Selain itu, pemilihan biji hingga proses fermentasinya juga memiliki standar yang lebih tinggi. "Hal ini ngebuat Magnum White Chocolate Almond terbebas lemak sintetis," kata Oddie. Mengonsumsi lemak sintetis secara berlebihan bisa meningkatkan kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik dalam darah. Jadi enggak usah takut deh kalau mau nambah! Hi-hi-hi....

 

(Baca juga: Makan Cokelat Biar Langsing, Yuk! )

 

Menggunakan Warna Asli Cokelat Putih

Mungkin kita ngebayangin es krim ini akan berwarna putih cerah. Tapi ketika dibuka, es krim Magnum White Chocolate Almond ini akan berwarna putih agak kekuningan. Menurut Oddie, hal ini karena Magnum ingin menonjolkan warna asli dari cokelat putih ini sendiri. "Cokelat putih yang asli justru bewarna putih gading. Kalau ada yang bewarna putih cerah, biasanya diberi pewarna tambahan," katanya.

 

(Baca juga: Magnum Luncurkan Magnum Pink dan Magnum Black )

 

(foto: wita)

 

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN