4 Karakter Drama Listen to Love: My Wife is Having An Affair yang Akan Tayang di K-PLUS

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Kamis, 27 Oktober 2016

(dramafever)

Drama Listen to Love: My Wife is Having An Affair ini akan segera tayang pada tanggal 2 November mendatang, girls. Drama ini dibintangi oleh bintang bintang besar seperti Song Ji Hyo dan BoA, lho! Hmm, jadi penasaran sama karakter para pemainnya, yuk kita kenali cerita drama dan 4 karakter drama Listen to Love: My Wife is Having An Affair yang akan tayang di K-PLUS ini.

Drama ini bercerita tentang seorang suami yang baru mengetahui kalau istrinya selama delapan tahun ternyata selingkuh! Dia kemudian bertanya kepada para orang enggak dikenal di dunia sosial, mencari tahu apa yang harus dia lakukan untuk menyelamatkan pernikahannya. Dia menyalahkan istrinya karena membahayakan kelangsungan keluarga mereka, tapi kemudian dia mulai berpikir apakah dia telah menjadi suami yang baik. Kita bisa menontonnya di channel K-PLUS yang ada di USEETV IndiHome setiap hari rabu dan kamis jam 9.30 malam.

 

Lee Sun-kyun sebagai Doh Hyun-woo

Kenali Para Karakter Drama Listen to Love: My Wife is Having An Affair yang Akan Segera Tayang di K-
(pinterest)

Sun-kyun memerankan karakter yang berkeinginan besar untuk menjadi sutradara film. Dia ingin melewati masa kedinginan dan kelaparan... tapi dia enggak bisa membiarkan anak laki lakinya, yang sebentar lagi akan lahir, kelaparan. Karena itu Hyun Woo bekerja sebagai seorang produser di perusahaan subkontrak produksi. Hyun Woo yang enggak bisa menyerah pada mimpinya membuat film, dia berusaha untuk membuat program pengenalan film. Kemudian suatu hari, dia mengetahui kalau istrinya kemungkinan besar selingkuh.

 

Song Ji-hyo sebagai Jung Su-yeon

Kenali Para Karakter Drama Listen to Love: My Wife is Having An Affair yang Akan Segera Tayang di K-
soompi

Su-yeon adalah seorang Ibu serba bisa, dia melakukan segalanya dengan sempurna, mulai dari pekerjaan rumah tangga, mengurus anak, bahkan memiliki pekerjaan tetap. Suatu saat, dia lelah menjadi Ibu yang sempurna di rumah dan pemimpin yang sempurna di kantor, akhirnya dia mulai memacari cowok muda dan menyadari kalau dia butuh seseorang yang akan selalu ada untuknya berbagi kekhawatiran dan rasa cemasnya. Ji Hyo berperan jadi seorang ibu yang mengurus anak? Mungkin akan terlihat sama dengan dia saat mengurus para anggota Running Man ya? Hi-hi.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN