4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton Film 'Pan'

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 5 Oktober 2015

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton Film 'Pan'

Ini dia film yang ditunggu-tunggu banget bulan Oktober ini, Pan! Film yang diadaptasi dari cerita klasik Peter Pan ini bakal dirilis. Pengin ikut berpetualang ke dunia Neverland bareng Pan? Tapi... Sebelum nonton film Pan, ada 4 hal yang perlu kita tahu dulu, girls!

 

Baca juga: Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting

 

1. 'Peter Pan begins'

Kita bisa menganggap film ini sebagai awal dari petualangan Peter Pan. Film ini pada dasarnya bercerita tentang bagaimana Peter (Levi Miller) berada di Neverland. Kita bakal menyaksikan ketegangan serangan kapal bajak laut milik Blackbeard (Hugh Jackman) dan keajaiban yang terjadi pada awal film yang mengambil latar waktu Perang Dunia II.

 

(foto: buzzfeed.com)

 

2. Hook mempunyai dua tangan yang sempurna

Kapten Hook adalah tokoh klasik yang terkenal dengan tangan kaitnya di cerita Peter Pan. Tapi, di film ini, Hook (Garrett Hedlund) yang bakal kita kenal mempunyai dua tangan yang sempurna. Walau enggak bertangan kait, Hook tetaplah Hook yang ada di cerita klasik. Ia tetap sosok yang mementingkan dirinya sendiri. Tapi, ada sisi yang bikin dia sedikit beda. Di sini, kita bakal melihat sisi menyenangkan dan gila dari seorang kapten bernama lengkap James Hook ini.

 

(foto: fandango.com)

 

Baca juga: Selain Seventh Son, Ini 4 Film Petualangan Fantasi Yang Wajib Ditonton 2015

 

3. Bajak laut yang menyeramkan

Salah satu kru Moviefone.com beruntung banget bisa mendatangi lokasi syuting Pan ketika adegan para bajak laut berada dalam hutan belantara. Menurut kru tersebut, kita dijamin bakal menyaksikan ketegangan dari perilaku para bajak laut yang beragam. Bisa dibilang, mereka sekumpulan tokoh yang ada di film Mad Max tapi dengan penampilan lebih 'cantik' dengan tema makeup dunia Neverland yang diangkat film Pan.

 

4. Debu berwarna-warni

Dunia Neverland yang dibentuk dalam film benar-benar bakal bikin kita takjub. Dijamin! Salah satu contoh yang bisa bikin imajinasi kita makin liar dan makin penasaran buat nonton film ini adalah debu berwarna-warni. Seperti film-film lain, pasti bakal ada pertarungan. Ketika penduduk asli Neverland bertarung dan terbunuh, mereka enggak mengeluarkan darah atau pun jatuh ke tanah, tapi mereka berubah menjadi debu berwarna-warni.

 

Baca juga: 10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata

 

Simak trailer film Pan, yuk! Bakal bikin kita makin pengin ke dunia ajaib Neverland!

 

 

 

(foto: panthemovie.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN