4 Hal Spesial dalam Single Terbaru JKT48

Published by : Wita Adelina Posted on : Sabtu, 28 Maret 2015

4 Hal Spesial dalam Single Terbaru JKT48

JKT 48 kembali merilis single, nih, girls! Single mereka yang ke-9 tersebut pertama kali diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2015 di Teater JKT48, FX Senayan, Jakarta Selatan. Nah, ada 4 hal spesial dalam single terbaru JKT48 yang berjudul Pareo adalah Emerald!

 

Baca juga : JKT48 Dibilang Idol Group Termahal dan Tersibuk

 

Dijual dalam Tiga Versi

Jika sebelumnya hanya disediakan dua versi CD dalam setiap single JKT48, kali ini terdapat tiga versi yang bisa kita beli, lho girls! Terdapat versi regular, teater, dan basic dimana bonus dan kemasannya berbeda satu sama yang lainnya.

 

Dalam versi regular, terdapat bonus track Pareo adalah Emerald dalam versi Bahasa Inggris, DVD yang berisi video behind the scene dan video klip, dan foto dari salah satu member JKT48 secara acak. Dalam versi teater, terdapat bonus kartu permainan dan tiket handshake. Sedangkan dalam versi basic terdapat bonus stiker salah satu member JKT48. Wah, bisa untuk dikoleksi, yah!

 

Fans Bisa Pilih Langsung Member untuk Single ke-10

Dengan membeli CD single Pareo adalah Emerald, fans bisa memilih langsung member favoritnya yang akan membawakan single ke-10! Terdapat nomor seri dalam CD single Pareo adalah Emerald yang dapat digunakan oleh penggemar untuk mengikuti voting member. Selain itu fans bisa mengikuti voting ini dengan men-download single ini melalui SMS mobile content atau melalui jalur Official Fans Club dan menonton langsung pertunjukan teater JKT48. Ayo jangan ketinggalan yah buat vote member favorit kamu! Hi-hi-hi.

 

Lirik Lagu yang Mewakili Banyak Cewek

Pernah enggak sih kamu ngerasa bingung untuk mencari cara menarik perhatian gebetan kamu? Nah, Pareo adalah Emerald mungkin bisa jadi lagu curhat kamu,girls! Hi-hi-hi.. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang naksir sama seorang cowok dan ingin berusaha mendapatkan perhatiannya. Menurut Santi selaku manajer JKT48, single ini dipilih karena banyak mewakili perasaan cewek yang sedang jatuh cinta. "Selain itu kita juga pilih karena lagu ini catchy untuk didengar," ujarnya.

 

Baca juga : Kenapa Kita Harus Baca Lirik Lagu yang Kita Suka

 

Dua Member Baru dalam Tim Senbatsu


Bagi member dari Tim T, Andela Yuwono dan Michelle Christo Kusnadi ini merupakan pertama kalinya mereka berada di tim utama atau tim Senbatsu. "Aku cukup senang karena bisa dapet kesempatan buat ada di tim ini walaupun harus berlatih lebih keras dari teman-teman lainnya," ujar Andela. Terdapat tiga tim di JKT48, yakni tim J, KIII, dan T. Tim T merupakan tim terbaru dibandingkan dua tim lainnya. Semoga anggota tim T lainnya juga mendapatkan kesempatan yah nanti!  

 

Baca juga : JKT48 : Penampilan Perdana Generasi Tiga di JKT48 Theater

 

(wita, foto: rama)

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN