4 Hal Keren di Film Tiger Boy

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Kamis, 15 Oktober 2015

4 Hal Keren di Film Tiger Boy

Film Indonesia terbaru berjudul Tiger Boy resmi tayang di Indonesia pada 15 Oktober 2015. Film yang dibintangi para bintang muda seperti Stefan William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, dan Rayn Wijaya ini bercerita soal kisah cinta dua dunia. Ada 5 hal keren nih yang bisa kita lihat di film karya Starvision ini:

 

Baca juga : Stefan William: Ketagihan Game Online

 

Akting berbeda dari Stefan William

Merasa biasa lihat akting Stefan William di layar kaca? Kita bakal bisa lihat gaya akting yang beda banget dari Stefan William di film Tiger Boy. Banyak adegan seru yang bikin Stefan harus banyak latihan buat film yang butuh sebulan untuk syuting ini. "Aku banyak latihan fighting dan gestur tubuh untuk film ini," kata Stefan.

 

Banyak pemain senior

Meskipun didominasi pemain film yang masih muda, film Tiger Boy bertabur banyak pemain senior. Kita bakal bisa melihat akting keren dari Bucek, Ferry Salim, Amara, dan Jeremy Thomas. Kita bisa banget nonton film Tiger Boy banget ibu kita yang ngefans sama para aktor senior ini

 

Baca juga : Tips Terjun Ke Dunia Film Indonesia

 

Soundtrack dari Isyana

Lagu-lagu dari Isyana Sarasvati memang lagi jadi lagu favorit kita deh. Si cantik Isyana juga mengisi soundtrack film ini, lho! Lagu berjudul Tetap Dalam Jiwa yang bercerita tentang cinta dua dunia cocok banget sama alur cerita film yang ditulis oleh Haqi Achmad ini.

 

Ikut mengajarkan soal sejarah

Enggak cuma bikin film yang menghibur, Starvision juga menghadirkan film yang diselipi sejumlah adegan bersejarah di Indonesia. Salah satunya peristiwa Mei 1998 yang masuk dalam cerita Tiger Boy ini. Penggunaan gambar dan suara yang mendukung bikin adegan sejarah ini seperti nyata ada di film Tiger Boy.

 

(foto : dok. kawankumagz.com)

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN