4 Film Thriller Yang Wajib Ditonton di Asian Fear Fest 2015!

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 3 Agustus 2015

4 Film Thriller Yang Wajib Ditonton di Asian Fear Fest 2015!

Film thriller yang suka bikin jantung copot emang nagih. Takut, tapi tetap pengin terus nontonin. Kalau kamu emang bener pecinta film thriller, pada Jumat (7/8) mendatang, ada 4 film thriller yang bakal tayang dan wajib kita tonton di Asian Fear Fest 2015 setiap jam 10 malam! Film-film yang tayang perdana dan eksklusif ini dijamin bakalan bikin kamu teriak dan merinding ketakutan selama bulan "Hungry Ghost Festival" ini, girls!

 

(Baca juga: 10 Film Pendek Horor yang Bakal Bikin Kita Susah Tidur Bagian I)

 

WeWe

Film produksi Indonesia yang disutradarai Rizal Mantoyani ini bercerta tentang seorang anak bungsu berumur 5 tahun yang menghilang tanpa jejak. Kehilangannya bermula setelah keluarga mereka pindah ke rumah baru  yang memiliki tempat tidur mengerikan. Keluarga tersebut tidak menyadari keanehan-keanehan yang terjadi hingga kejadian hilangnya anak bungsu mereka tersebut. Film WeWe akan tayang sebagai pembukaan tanggal 7 Agustus 2015.

 

Perfect Proposal

 

Film thriller kriminal Korea ini diangkat dari sebuah novel klasik dan dibintangi oleh aktris pemenang penghargaan, Lim Soo-jung. Perfect Proposal bercerita tentang seorang wanita muda yang terlilit hutang dan dipaksa untu memanfaatkan kekayaan orang lain. Setelah banyak kejadian yang dilaluinya, wanita tersebut berakhir dengan permainan rumit dengan sekretaris pribadinya. Film ini akan tayang di minggu kedua yaitu tanggal 14 Agustus.

 

Dirty Blood

Sebelum pergi ke Spanyol untuk pertukaran pelajar, seorang gadis memiliki rencana untuk membunuh ayahnya. Keinginan tersebut muncul setelah ia mengetahui bahwa ibunya menderita sakit parah semenjak pemerkosaan yang terjadi padanya dan semenjak gadis tersebut dilahirkan. Dirty Blood akan tayang tanggal 21 Agustus nanti!

 

Haunted Road

Berbeda dengan 3 film sebelum, Haunted Road merupakan film hasil kolaborasi China dan Korea. Film ini menceritakan tentang sekumpulan anak muda yang terjebak di dalam sebuah kantor pelayanan selama Perayaan Festival Hantu. Kejadian tersebut pun berakhir dengan kematian mereka satu per satu. Hauted Road akan menjadi penutup dari Asian Fear Fest tanggal 28 Agustus 2015.

 

(Baca juga: 10 Film Pendek Horor yang Bakal Bikin Kita Susah Tidur Bagian II)

 

(hani, foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN