4 Fakta Soal Layanan Streaming Online Terbaru di Indonesia, HOOQ

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 Agustus 2016

Suka nonton streaming film, girls?

Suka banget nonton film-film tanpa harus pergi ke bioskop? Di Indonesia udah ada layanan streaming online yang ada di perangkat atau platform pilihan kita, nih. Layanan yang diberi nama Hooq ini menyediakan lebih dari 35.000 jam film-film Hollywood dan program lokal populer lainnya yang bisa diakses tanpa batas, lho. Ini dia 4 fakta soal layanan streaming online terbaru di Indonesia, HOOQ.

 

Film hits

4 Fakta Soal Layanan Streaming Online Terbaru di Indonesia, HOOQ
HOOQ bekerjasama dengan Miles Films secara eksklusif menayangkan AADC.

Buat kalian pecinta film-film Hollywood, serial TV, dan film lokal, berbahagialah karena HOOQ memberikan judul-judul film paling hits. Harry Potter, The Amazing Spider Man, Crazy Stupid Love, dan Pulp Fiction adalah sederet film-film Hollywood dan luar negeri yang nge-hits banget. Enggak ketinggalan serial TV seperti Arrow, The Flash, Mad Men, Friends, dan Community juga bisa dinikmati para penggemar film. HOOQ juga menghadirkan sederet film-film lokal yang bisa banget mengisi weekend kita, nih. Siapa fans pasangan Rangga dan Cinta? Kita yang suka banget dengan serial film AADC, HOOQ bekerjasama dengan Miles Films secara eksklusif menayangkan film tersebut. Mau tahu alasan AADC 2 cocok ditonton sama remaja? Klik di sini buat baca penjelasan dari pembuatnya, Mira Lesmana dan Riri Riza. 

 

High quality

Sering streaming online tapi kualitas videonya jelek karena amatir atau bajakan? Enggak akan kejadian di HOOQ. Walau streaming online, tapi layanan satu ini enggak lupa tentang hak cipta dan kualitas film itu sendiri. Film-film yang ditayangkan udah lulus sensor juga dan high quality. Aplikasi atau layanan itu juga tersedia dalam pilihan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Ada juga nih streaming online yang baru masuk ke Indonesia, lho. Ini dia 4 fakta media streaming Netflix yang baru saja masuk ke Indonesia.

 

Offline Feature

 

Nonton film lebih seru jika bisa diunduh dan disimpan. Layanan ini juga menyediakan feature unduh yang bertujuan untuk bisa ditonton secara offline ketika enggak memiliki koneksi Internet. Feature offline ini bisa memudahkan kita streaming tanpa batas kapan dan di mana aja, pada perangkat gadget apa aja. Pas banget buat kita yang doyan traveling tapi enggak mau ketinggalan film-film terbaru.Buat kita yang enggak bisa lepas dari musik, aplikasi Spotify juga pas banget buat menemani perjalanan liburan kita, lho. Baca juga 6 fakta soal layanan streaming musik Spotify yang baru masuk Indonesia.

 

Video on Demand

 

Layanan streaming film ini bisa memberikan pelayanan gratis per bulannya untuk para pelanggan. Meski dikenakan biaya Rp49.500 per bulan, tapi harga ini udah tergolong murah. Siapa pun yang ingin berlangganan bisa nonton film-film terbaru dan terupdate dengan kualitas HQ beserta subtitles. Jadi kita bisa nonton dengan nyaman, deh. Nonton juga Bigbang Made The Movie dan sederet film seru yang akan tayang di bulan Agustus. Klik di sini buat nyari tahu bocoran 5 film seru lainnya yang bakal tayang di bulan Agustus. (annisa)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN