4 Fakta Mengagetkan Dalam Cerita Harry Potter and the Cursed Child

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 2 Agustus 2016

Petualangan Albus dan Scorpius ada hubungannya dengan Cedric Diggory

Butuh waktu Sembilan tahun setelah Harry Potter and the Deathly Hallows terbit sampai akhirnya kita kembali ke Hoswart dan melihat kisah hidup tokoh-tokoh Harry Potter saat dewasa. Di bukunya sendiri, Harry Potter and the Cursed Child bercerita di masa Sembilan belas tahun setelah Battle of Hogwarts. Banyak hal mengagetkan dan enggak disangka-sangka ditampilkan JK Rowling dalam buku terbarunya ini. Berikut 4 fakta mengagetkan dalam cerita Harry Potter and the Cursed Child. Klik di sini untuk melihat bocoran cerita Harry Potter and the Cursed Child.

 

Bertemu Lagi Dengan Cedric Diggory

Cedric memegang peranan penting di buku ke-empat. Sebagai salah satu wakil Hogwarts di Triwizard Tournament, Cedric dan Harry akhirnya berhadapan dengan Lord Voldemort ketika piala api yang mereka menangkan ternyata diubah menjadi portkey. Sayangnya, Cedric meninggal karena dibunuh oleh Lord Voldemort.

 

Kematian Cedric masih menimbulkan duka bagi ayahnya, Amos Diggory, meski sudah Sembilan belas tahun berlalu. Ketika Amos mendengar kabar Kementrian Sihir menemukan time turner, dia meminta Harry untuk kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Cedric. Bagi Amos, kematian Cedric adalah tanggung jawab Harry.

 

Hal ini juga yang menjadi awal petualangan Albus dan Scorpius. Albus terdorong untuk bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan yang dilakukan ayahnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN