4 Bocoran Film Ada Apa Dengan Cinta? 2

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 22 Oktober 2015

4 Bocoran Film Ada Apa Dengan Cinta? 2

Setelah bikin penasaran dengan film pendek, teaser, dan bocoran sekilas, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) akhirnya mulai syuting! Kamis ( 21/10), seluruh tim berangkat ke lokasi syuting pertama, Yogyakarta untuk persiapan tahap akhir. Seminggu setelahnya, Kamis (28/10) syuting pertama akan dimulai. Ini dia 4 bocoran baru film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

 

Untuk merayakannya, tim AADC 2 pun menggelar sukuran, bertempat di Dia.lo.gue, Kemang, Jakarta. Seluruh tim dan cast hadir untuk potong tumpeng dan ngobrol dengan teman-teman media.

 

"Akhirnya, setelah belasan tahun menanti, kami akan mulai syuting AADC 2. This is exciting. Pertama kalinya kami membuat sekuel dari sebuah film dengan jarak waktu sekian lama," kata Mira Lesmana selaku produser film.

 

Di acara ini pula, sejumlah kabar baru tentang produksi film dibeberkan. Udah dipastikan juga kalau pemeran yang ada di film pertama, dan tentu aja Cinta dan Rangga, dipastikan bakal balik lagi. Penasaran kan sama bocoran baru film Ada Apa Dengan Cinta? 2? Yuk simak!


Baca juga: 5 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa


Beda dengan film pendek LINE

Banyak yang menduga kalau film keduanya ini sedikit banyak bakal melanjutkan cerita dari film pendek AADC yang dibuat oleh LINE tahun lalu. Namun Mira Lesmana memastikan kalau cerita akan baru dan berbeda. "Film itu hanya cerita pendek yang dibuat untuk kebutuhan lain. Yang jelas, di AADC 2 ini teman-teman akan melihat sesuatu yang berbeda," ujar Mira Lesmana.

 

(foto: phat-anchovy.tumblr.com)

 

Riri Riza sedikit bercerita, kalau para tokoh di film ini bakal tumbuh sebagaimana yang kita bayangkan. "Kami merasa AADC hidup bersama kami cukup lama. Cerita ini hidup bersama kita. Kita akan melihat tokoh di film ini growing up menjadi diri mereka, dan menajdi sosok yang seperti kita bayangkan," kata sang Sutradara.

 

Empat pemain baru

Seluruh tokoh di film legendaris ini udah dipastikan jadi idola. Terbukti banget dari film pertamanya. Nah, sekarang, ada sejumlah pemain utama baru yang didatangkan, yaitu Christian Sugiono yang menyusul istrinya, Titi Kamal, Ario Bayu, model senior Sarita Thaib dan aktris muda pendatang baru Dimi Cindyastira.

 

"Selamat datang di planet AADC," kata Mira Lesmana menyambut keempat pemain baru maju ke depan hadirin. Sayang aja, Mira Lesmana belum mau buka mulut soal tokoh yang akan diperankan para pemain baru ini.

 

Sementara itu, cast dan crew dari film pertamanya pun hampir semuanya ikut kembali di sekuel ini. Riri Riza menjadi sutradara, Mira Lesmana dan Prima Rusdi menjadi penulis skenario, dan Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan menjadi film score composer.

 

Soal pemain, ada satu pemeran tokoh geng Cinta yang enggak turut serta. Yap, kalian pasti udah denger kan kabar kalau Ladya Cheril yang lagi melanjutkan pendidikannya enggak bisa ikutan syuting. "Ladya lagi fokus melanjutkan pendidikannya. Mendengar seseorang yang pengin studi lagi kami jadi enggak mau ganggu," kata Mira Lesmana.

 

Baca juga: 10 Film Tema Sekolah Terbaik Sepanjang Masa

 

Melly Goeslaw dan Anto Hoed siapkan soundtrack lagi

Enggak cuma filmnya aja yang menjadi legendaris, soundtrack film-nya juga sangat populer. Lagunya jadi lagu sepanjang masa yang disuka anak muda lintas generasi. Duo Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali diajak untuk menggarap lagi soundtrack.

 

"Kami diskusinya jadi lebih panjang. Kan, soundtrack AADC pertama fenomenal. Yang ini kami pun yakin kalau bakal bagus. Saya juga sudah melakukan riset kecil. Sekarang kan, industrinya beda. Saya mencari lirik dan melodi yang sesuai dengan film ini," kata Melly Goeslaw.

 

Syuting 3 kota

(foto: rizki ramadan)

Kalau di film pertama geng Cinta hanya berkutat di Jakarta saja, di film keduanya ini cerita bakal mengambil tempat di tiga lokasi. "Oktober ini kami akan syuting di Yogya, lalu di Jakarta dan terakhir di New York. Rencananya semua syuting awal Januari sudah beres," kata Mira Lagi.

 

Baca juga: 5 Film Indonesia Yang Hampir Masuk Penghargaan Oscar

 

(sumber: rizki ramadan/hai-online.com, foto: dok. AADC)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN