4 Bocoran Awal Film 'Finding Dory'

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 11 November 2015

4 Bocoran Awal Film 'Finding Dory'

Mungkin kita masih kecil banget waktu film Finding Nemo dirilis yaitu pada 2003. Film Finding Nemo bercerita tentang perjalanan Marlin, ayah Nemo, dan sahabatnya, Dory, mencari Nemo. Dan, kini, setelah 12 tahun film animasi itu sukses mewarnai masa kecil kita, bakal hadir sekuel terbaru berjudul Finding Dory. Disney bersama Pixar Animation baru saja merilis trailer Finding Dory. Kita bisa mendapatkan 4 bocoran awal film Finding Dory di sini. Penasaran?

 

Baca juga: Film-Film Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2016

 

Perjalanan mencari anggota keluarga

Trailer berdurasi 1 menit 37 detik itu menyajikan cerita awal tentang konflik yang akan terjadi dalam film. Yakni di mana Dory, ikan biru sahabat Marlin yang pelupa, teringat akan anggota keluarganya. Namun, saat perjalanan pencarian anggota keluarganya, Dory justru hilang, tenggelam jauh ke dalam lautan, begitu seperti tertulis di Republika.

 

 

Terdampar di pelabuhan

Pada Senin (9/11/2015), dikutip dari Liputan6, dirilis foto yang menunjukkan Dory dan  Marlin terdampar di pelabuhan. Keduanya bergabung dengan burung pelikan yang tampaknya siap untuk terbang. Ellen DeGeneres, Albert Brooks dan Willem Dafoe akan kembali mengisi suara Dory, Marlin, dan Gill.

 

Dory lupa ingatan!

Finding Dory sendiri, lebih lanjut ditulis di Liputan6, akan mengikuti Dory yang amnesia ketika ingatannya tiba-tiba muncul. Nalurinya yang unik menjadi tanda baginya untuk pulang.

 

Melanjutkan kisah Finding Nemo

Kapan Lagi menuliskan kalau cerita Finding Dory ini diambil enam bulan setelah kisah Finding Nemo. Lokasinya akan terletak di Marine Biology Institure, California, tempat di mana Dory dilahirkan.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Nominasi Oscar 2015 Yang Wajib Ditonton Remaja

 

Finding Dory akan dirilis pada 17 Juni 2016. Film ini disutradarai oleh Andrew Stanton dan dibintangi Ellen DeGeneres (Dory) dan Albert Brooks (Marlin). Ini dia trailer film animasi tersebut.

 

 

(foto: likeadisneyfan.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN