4 Alasan Wajib Nonton 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Published by : Marti Posted on : Rabu, 17 Desember 2014

4 Alasan Wajib Nonton 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Film terbaru serial The Hobbit udah tayang mulai hari ini (17/12). Dan, ada 4 alasan kita wajib nonton The Hobbit: The Battle of the Five Armies. Alasan-alasan tersebut, didapat dari Hai Online dari 2 sutradara kece Indonesia, Jose Poernomo dan Mira Lesmana.


(Baca juga: Tips Terjun ke Dunia Film Indonesia)

 

Ide ceritanya universal

"Film-film seperti ini selalu menarik buat ditonton siapa saja, karena dari segi ide cerita, mereka mampu melebarkan etalase. Janganlah bikin cerita yang segmented, yang hanya dapat dinikmati oleh segelintir orang saja," kata Jose Poernomo.

 

Bisa jadi inspirasi sineas lokal

"Dengan kondisi industri film lokal yang seperti ini, yang mengulang ide-ide cerita serupa, sudah selayaknya para sineas muda belajar dari film-film hollywood untuk melebarkan etalase ide cerita yang mereka garap, sehingga disukai oleh penonton dari berbagai latar belakang juga," lanjut Jose.

 

(Baca juga: Ini dia seleb yang sering dibilang mirip Bilbo 'The Hobbit')

 

Persis di novel

"Ini film benar-benar bisa menggambarkan semua yang ada di novelnya dengan sangat mirip. Apalagi kalau bukan cerita panjang yang divisualisasikan ke layar lebar membuat para pembaca novelnya terpuaskan dengan ekspektasi pertama mereka," papar Mira Lesmana.

 

Director of Photography yang keren

"Selain itu DOP yang sangat profesional serta porsi setiap karakternya disajikan dengan sangat pas tanpa bertabrakan satu sama lain," ucap Mira.

 

(Baca juga: Intip foto-foto Desa Hobbiton di Selandia Baru yang bisa bikin mata segar)

 

(alvin/hai-online.com, foto: dok. Warner Bros)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN