4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 16 Juli 2015

4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man

Bulan ini, Marvel menayangkan film superhero teranyarnya, Ant-Man. Ant-Man alias manusia semut memang bukan superhero terkenal dari Marvel. Tapi kenapa kita wajib nonton Ant-Man?

 

Memang bagi yang tidak mengikuti komik Marvel akan bingung dengan karakter yang tidak terlalu terkenal ini, namun dengan momentum film-film Marvel yang meledak di pasaran tentunya menambah rasa penasaran bagi penonton untuk menyaksikan Ant-Man di bioskop.

 

Ada 4 alasan yang dikutip dari HAI yang didapatkan lewat tulisan Deka Al Kautsar. Yang jelas, 4 alasan itu memang berhubungan dengan Marvel cinematic universe yang sedang dibangun. Jadi, keputusan Marvel menggarap Ant-Man duluan dibanding superhero lain yang lebih terkenal memang tepat. Berikut alasannya yang didapat dari komik.

 

Baca juga: 10 Tokoh Superhero Komik Indonesia

 

 

Ant-Man adalah pendiri The Avengers

(foto: mtv.com)

Penemu Ant-Man aka Dr. Hank Pym adalah salah satu dari pendiri The Avengers selain tentunya Nick Fury dan Tony Stark. Mungkin banyak fans Marvel heran mengapa seorang pendiri The Avengers justru tidak hadir dalam film The Avengers 2012 silam. Pihak Marvel pasti  punya alasannya sendiri mengenai ketidakhadiran sang ilmuwan ini.

 

 

Ant-Man lebih pintar dari Iron Man

(foto: outerplaces.com)

Dalam film Marvel kita mengenal banyak superhero yang berprofesi sebagai ilmuwan seperti misalnya Richard Reeds (Mr. Fantastic), Bruce Banner (Hulk) dan Tony Stark (Iron Man), Ant-Man yang merupakan alter ego dari Dr. Hank Pym pun merupakan seorang ilmuwan, namun dari sisi kepintaran Hank Pym melebihi dari ilmuwan yang disebutkan tadi.

 

Sebagai bukti, Hank Pym pernah menciptakan sebuah robot bernama Ultron yang ia beri kepintaran buatan dengan dosis besar yang justru menjadi jahat. Bahkan Ultron masuk jajaran musuh yang sulit ditaklukkan The Avengers.

 


Enggak cuma jadi kecil

(foto: joe.ie)

Ant-Man hampir sama dengan Iron Man yang sering menggunakan berbagai alat canggih dalam bertempuh namun kelebihan Ant-Man adalah bisa memperkecil tubuhnya menjadi seukuran molekul atom maupun sebesar raksasa dalam waktu singkat (dalam keadaan raksasa Ant-Man disebut GiAnt-Man).

 

 

Ant-Man sulit ditebak

(foto: nguyendieudaiichi.wordpress.com)

Karakter Hank Pym yang susah ditebak menjadi salah satu keunikan tersendiri, dia memiliki krisis identitas dalam dirinya sehingga tidak percaya diri dan kadang suka berganti nama maupun karakter.

 

Baca juga: Disney Princess Pakai Kostum Superhero, Penasaran?

 

(alvin/hai-online.com, foto: movielalagifs.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN