4 Adegan Menyentuh di Film Room

Published by : Muti Siahaan Posted on : Jumat, 12 Februari 2016

4 Adegan Menyentuh di Film Room

 Salah satu film keren yang mendapat banyak nominasi Oscar adalah Room. Film ini mendapat sekitar empat nominasi yaitu Best picture, best director (Lenny Abrahamson), Best Actress (Brie Larson), dan Best Adapted Screenplay (Emma Donoghue).

 

Film ini berkisah tentang  seorang ibu (Brie Larson) dan anaknya yang bernama, Jack (Jacob Tremblay), yang selama tujuh tahun tinggal dalam satu ruangan sempit. Mereka tinggal di situ karena ibunya diculik waktu berumur 17 tahun dan disekap oleh seorang bapak tua yang dijuluki sebagai Nick Tua. Sejak lahir hingga berumur lima tahun Jack enggak pernah tahu seperti apa kehidupan di dunia luar. Dia hanya tahu dunia nyata itu ya dalam kamarnya.  Diluar itu ada dunia alien yang bisa dia lihat hanya dari sebuah televisi kecil yang ada di kamarnya. Sampai pada akhirnya ibunya memutuskan untuk melarikan diri.

 

Room yang diambil dari novel dengan judul yang sama karya Emma Donoghue ini menyentuh banget. Enggak hanya karena kisah penculikan selama tujuh tahun tapi juga hubungan antara Ibu dan anak yang begitu erat dan saling meyanyangi. Walau film ini agak berat dan bikin berlinangan air mata tapi layak banget buat ditonton. Ini dia empat adegan menyentuh di film Room.

 

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN