3 (Tri) Gelar 3030 Show, Visualisasi Masa Depan

Published by : Marti Posted on : Selasa, 21 Januari 2014

3 (Tri) Gelar 3030 Show, Visualisasi Masa Depan

Operator GSM 3 (Tri) menggelar sebuah pertunjukan visual spektakuler di Lapangan Parkir JCC Senayan, Jakarta. Dengan judul 3030 Show, acara ini menyuguhkan hiburan dengan teknologi visual yang canggih dan kreatif yang dipadukan dengan seni teater dan kebudayaan Indonesia.

 

Pertunjukan ini sebenarnya telah diselenggarakan sejak tahun lalu. Pada 2013, 3 (Tri) telah menggelar acara ini di 12 kota di Indonesia. Dan masih ada kota-kota lain yang ingin dikunjungi juga di tahun ini. Salah satunya adalah Jakarta yang jadi kota pertama yang dikunjungi di tahun 2014. 3 memang ingin merangkul penonton dari berbagai penjuru kota. 3030 Show juga merupakan salah satu cara untuk menceritakan diri 3 sebagai operator GSM melalui pertunjukan hiburan.


Visualisasi memukau

Sesuai dengan judul pertunjukannya, 3030 menceritakan tentang masa depan tahun 3030 yang sudah sangat maju dan canggih. Dua prajurit di tahun 3030 ditugaskan untuk kembali ke masa lalu untuk membantu memajukan peradaban masyarakat di sana. Mereka kembali ke dua jaman yaitu tahun 2014 dan tahun kerajaan-kerajaan Hindu-Buddha di Indonesia. Pertunjukan teater ini dikemas secara menarik dengan humor-humor yang menghibur penonton.

 

Karena mengusung tema masa depan, tata panggung pun menghadirkan teknologi canggih dengan visualisasi yang memukau. 3030 Show merupakan kolaborasi 3D holographics, 3D mapping, dan laser yang dikemas dengan tata suara Dolby Digital 5.1.

 

Wuihhh, seru banget ya girls! Buat yang penasaran pengin lihat pertunjukan ini, 3030 Show di Jakarta udah dibuka sejak 18 Januari 2014 lalu. Acara ini akan terus berlangsung hingga 3 Februari 2014 mendatang. Oh iya, pertunjukan ini terbuka untuk umum dan gratis, lho. Caranya, kita tinggal mendaftarkan komunitas kita agar mendapat undangan dari 3. Nah, untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung cek Twitter @3030_jakarta. Selamat menyaksikan!

 

(nana, foto: nana, dok. 3)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN