3 Remaja Ini Menghasilkan Banyak Uang Dengan Cara Unik!

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 27 November 2015

3 Remaja Ini Menghasilkan Banyak Uang Dengan Cara Unik!

Walau masih remaja bukan berarti kita enggak bisa menghasilkan uang. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan remaja untuk menghasilkan uang seperti mengajar les, menjual barang di social media dan sebagainya. Tapi, ada kisah unik yang dialami tiga remaja ini. Mereka menghasilkan banyak uang dengan cara yang unik! Penasaran kayak gimana? Ini dia kisah 3 remaja yang menghasilkan banyak uang dengan cara yang sangat kreatif dan unik!

 

Baca juga: Tips Cari Uang Tambahan Tanpa Modal

 

1. Gara-gara makan malam

Kegiatan makan larut malam yang dilakukan seorang remaja cowok di Korea Selatan ternyata memberikan keuntungan besar baginya. Cowok ini bisa mendapatkan pendapatan hingga Rp 21 juta berkat aktivitasnyat tersebut, lho! Gimana ceritanya, ya?

 

 

Seperti ditulis di Liputan6.com, Kim Sung-jin, bocah berusia 14 tahun ini setiap malam selalu memesan ayam, pizza atau makanan khas Tiongkok lainnya untuk ia makan di sebuah ruangan kecil di rumah keluarganya di Seoul. Kebiasaan makan larut malam itu selalu ia rekam lalu diunggah ke situs YouTube.

 

 

Enggak disangka, video-video yang diunggahnya mampu menarik perhatian publik khususnya para remaja di Korea Selatan. Nampak, ia yang dijuluki Patoo ini telah memiliki ribuan penggemar. Bahkan Kim menjadi salah satu penyiar termuda di Afreeca TV, yakni sebuah aplikasi siaran video online.

 

Baca juga: Misteri Gambar Yang Ada di Berbagai Uang Rupiah

 

2. 'Pengasuh dengan Noa'

Usianya masih terbilang muda namun Noa Mintz menjadi salah satu orang terkaya di New York, Amerika Serikat (AS), begitu ditulis Tribunnews.

 

 

Noa Mintz memulai bisnisnya sendiri tiga tahun yang lalu dengan membuka jasa pengasuh bernama 'Pengasuh dengan Noa'. Kini ia meraup 480,000 US Dollar per tahun dan agensinya telah menyalurkan 25 pengasuh full-time dan 50 pengasuh bayi di seluruh wilayah New York dan Hamptons.

 

 

Keinginan untuk memiliki bisnis sudah berada di dalam hati Noa sejak kecil. Menurut ibunya, Meredith Berkman naluri bisnis mengalir di nadi anaknya. "Noa adalah pengusaha. Dari 6 atau 7 tahun, dia selalu berusaha untuk memulai perusahaan mini ini," tuturnya.

 

 

3. Menjual password

Kata sandi (password) yang lemah biasanya bikin peretas muda mencuri data pengguna. Berangkat dari pemikiran tersebut, remaja yang masih sangat belia ini berusaha mengambil kesempatan tersebut. Hal ini dijadikan peluang bisnis oleh Mira Modi, gadis 11 tahun asal New York, AS.

 

 

Ia menawarkan jasa pembuatan password dengan jaminan keamanan yang mumpuni, sebagaimana dilaporkan Arstechnica dan dihimpun KompasTekno, Selasa (27/10/2015). Caranya dengan membuat sendiri passphrase alias password panjang yang biasanya terdiri dari 20-40 karakter. Passphrase dihasilkan melalui mekanisme yang biasa disebut sebagai "diceware". Buat yang pengen tahu cerita lengkapnya dan penasaran sama caranya, kita bisa simak di sini, girls.

 

 

Baca juga: 4 Masalah Persahabatan Gara-Gara Uang & Cara Menghadapinya

 

(foto: nypost.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN