3 Hashtags Yang Jadi Obrolan Paling Panas di Twitter Sepanjang 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 8 Desember 2015

3 Hashtags Yang Jadi Obrolan Paling Panas di Twitter Sepanjang 2015

Di era media sosial seperti sekarang, mudah saja menelusuri momen-momen berharga di masa lampau. Sebab, setiap momen berupa foto, teks, atau video yang dibagi ke media sosial populer (Facebook, Twitter, Instagram, Path), akan selalu tersimpan dan mudah diakses.

 

Di penghujung tahun ini, Twitter merangkum momentum penting sepanjang 2015.  sebagaimana dilaporkan Mashable dan ditulis di Nextren, Selasa (8/12/2015). Salah satu momentum penting adalah hashtags yang paling populer. "Hashtags" atau "tagar (tanda pagar)" merujuk pada obrolan paling panas dibahas netizen Twitter sepanjang 2015. Berikut 3 hashtags yang jadi obrolan paling panas di Twitter sepanjang 2015.

 

Baca juga: 10 Twit Yang Paling Banyak Di-RT Tahun 2015

 

#BlackLivesMatter

(foto: oogeewoogee.com)

Dari tahun 2014, tagar #BlackLivesMatter yang menyoal ketidakadilan polisi terhadap warga kulit hitam AS masih terus ramai dibahas sepanjang 2015. Walau, enggak ada data pasti yang menunjukkan berapa banyak kicauan yang membahas masalah itu.

 

 

Baca juga: 6 Pelajaran Tentang Social Media dari Blogger Yang Berhenti 'Main Instagram'

 

#JeSuisParis dan #PrayForParis

(foto: tumblr.com)

Adapun tagar terpopuler lainnya yang dilaporkan Mashable adalah #JeSuisParis dan #PrayForParis yang membahas tentang aksi terorisme di Paris, November lalu. Tokoh-tokoh terkenal, termasuk Obama, turut mendoakan para korban terorisme dengan menyematkan tagar tersebut.

 

 

 

Baca juga: 10 Foto Instagram Seleb Yang Paling Banyak Disukai 2015

 

(foto: packdog.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN