3 Hal Yang Bikin Konser One Direction di Indonesia Tambah Berkesan

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 26 Maret 2015

3 Hal Yang Bikin Konser One Direction di Indonesia Tambah Berkesan

Senang dan sedih bercampur aduk di hati Directioners Indonesia. Senang karena the boys akhirnya datang ke Indonesia. Sedih karena enggak lama setelah itu Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction. Tapi... Ada beberapa hal yang bisa bikin kita lebih semangat walau masih bersedih karena kepergian Zayn. Berikut 3 hal yang bikin konser One Direction di Indonesia tambah berkesan.

 

Baca juga: 8 Momen Terbaik Zayn Malik Yang Bakal Bikin Kita Kangen!

 

Tur konser terakhir di Asia

Walau kita enggak kesampaian melihat Zayn Malik bareng the boys, konser ini tetap berkesan karena kita menjadi kota terakhir yang didatangi One Direction untuk tur OTRA di Asia.

 

Setelah menggelar konser di Osaka, Tokyo, Singapore, Bangkok, Hong Kong dan Manila, Jakarta jadi kota terakhir yang didatangi the boys untuk tur konser mereka kali ini. One Direction kemudian melanjutkan konser di benua ketiga yakni Afrika Selatan.

 

 

Konser pertama One Direction sebagai kuartet

Yap! Secara enggak resmi, konser On the Road Again (OTRA) One Direction di Jakarta pada Rabu (25/3) di Gelora Bung Karno adalah konser pertama One Direction sebagai kuartet.

 

Sebelumnya, One Direction juga sempat tampil hanya berempat sebelum konser di Jakarta, tepatnya di Manila, Filipina. Tapi, kala itu, Liam Payne memperkenalkan diri bukan sebagai One Direction tapi dengan nama mereka masing-masing.

 

Tapi saat di Jakarta, Liam Payne langsung memperkenalkan diri sebagai One Direction walau Zayn Malik enggak hadir saat itu. Dan, ditambah tanda-tanda janggal saat konser berlangsung yang bikin penggemar jadi sadar kalau Zayn Malik sebenarnya udah keluar dari boy band itu.

 

 

Formasi perdana sebagai kuartet

Enggak cuma menyaksikan konser pertama One Direction sebagai kuartet, kita juga menyaksikan formasi perdana One Direction yang tinggal berempat. Penggemar menyadari adanya formasi terbaru ini ketika melihat mic yang disediakan di panggung hanya empat. Sebelumnya, the boys tampil di Manila dengan 5 standing mic walau enggak ada Zayn Malik di situ.

 

Baca juga: 5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik

 

(foto: iif)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN