3 Hal Wajib Tahu Soal Maroon 5 Batal Konser di Indonesia 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 23 Juni 2015

3 Hal Wajib Tahu Soal Maroon 5 Batal Konser di Indonesia 2015

Buat yang pengin sing along lagu Sugar bareng Adam Levine 'Maroon 5' di Indonesia tampaknya harus bersabar lagi. Pada Selasa (23/6), pihak penyelenggara Live Nation Indonesia mengumumkan kalau konser Maroon 5 di Indonesia dibatalkan. Berikut 3 hal yang wajib kita tahu soal Maroon 5 batal konser di Indonesia 2015.

 

Baca juga: Panduan Nonton Konser Seleb Idola Kesayangan Dengan Nyaman

 

Menghargai hari raya keagamaan

Pada situs Maroon 5 Jakarta, Live Nation Indonesia mengumumkan kalau konser Maroon 5 yang direncanakan pada 23 September di ICE BSD, Tangerang, dibatalkan karena bertepatan dengan perayaan Idul Adha. Untuk menghormati perayaan hari besar tersebut dan menghargai berbagai kegiatan keagamaan yang bakal digelar, konser tersebut dibatalkan.

 

 

 

Tur konser di Asia

Selama September 2015, Maroon 5 menggelar tur konser bertajuk Maroon 5 World Tour di Asia. Band yang mempopulerkan lagu Maps ini bakal manggung di Jepang, Hong Kong, Korea, Tiongkok, Taiwan, Filipina, Singapura dan Thailand. Indonesia semestinya bakal jadi konser penutup tur mereka tahun ini di Asia. Setelah dari Asia, Maroon 5 bakal terbang untuk konser ke Australia yang dimulai pada 26 September 2015. Belum diketahui apakah Maroon 5 akan mengatur jadwal baru untuk konser di Jakarta tahun ini.

 

Baca juga: Fangirl Boleh Patah Hati, Asal...

 

Pengembalian uang tiket

Buat kamu yang udah membeli tiket konser Maroon 5 di Indonesia, simak informasi lengkap pengembalian uang tiket di situs ini. Semoga Maroon 5 bakal mengadakan konser lagi di Indonesia, girls! Pokoknya, kita tunggu selalu kedatangan Adam Levin dan kawan-kawan.


Baca juga: 4 Info Penting Tentang Konser Ariana Grande di Jakarta 2015

 

(foto: hiadamloviu.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN