3 Fakta Seru dari Acara Peluncuran Celviano dan MZ-X Series Casio

Published by : Debora Gracia Posted on : Selasa, 6 September 2016

Penampilan Kevin & The Red Rose di Peluncuran Celviano dan MZ-X Series Casio (foto: twitter.com/@Kevin_RedRose)

Musik itu salah satu hal yang bisa buat kita melepaskan diri dari kejenuhan atau kepenatan menjalankan tugas dengan peran kita masing-masing, lho. Misalnya peran kita sebagai pelajar, yang tiap harinya dituntut untuk mengenyam pendidikan dan mungkin terhitung banyak menghabiskan waktu belajar di sekolah. Ternyata dengan adanya musik hidup kita lebih seimbang. Kalau kata Komposer Legendaris dari Jerman Ludwig van Beethoven, sih, “Music is the mediator between the spiritual and the sensual life”. Jadi enggak heran kan kenapa ketika kita mendengarkan musik, atau bermusik, ada unsur lain yang bisa merefleksikan diri kita.

Pada Senin, (5/9), Casio meluncurkan dua instrumen alat-alat musik terbaru, keyboard MZ-X Series dan piano Celviano, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta. Peluncuran ini bertujuan untuk memperkenalkan instrumen alat musik yang enggak cuma bisa dipakai oleh orang yang sudah profesional, tapi juga orang yang masih baru atau awam. Ini dia fakta-fakta seru dari acara peluncuran Celviano dan MZ-X Series.

 

Demonstrasi Seru

Di acara peluncuran ini mendatangkan empat orang yang pro banget dalam hal bermusik. Ada Kevin and the Red Rose, musisi senior Fariz RM, musisi senior dalam musik daerah Tedja, dan maestro pianis Ananda Sukarlan. Mereka berempat melakukan demonstrasi yang seru dan menghibur banget, seperti penampilan Kevin and the Red Rose dengan menyanyikan beberapa lagu pop sentuhan baru. Ada juga ajang nostalgia dari penampilan musisi senior Fariz RM. Enggak ketinggalan penampilan super dari maestro pianis Ananda Sukarlan yang bikin kita geleng-geleng kepala karena bagus banget.

Penampilan-penampilan itu dilakukan sebagai demonstrasi instrumen alat-alat musik terbaru dari Casio. Selain sebagai ajang demonstrasi, penampilan-penampilan itu juga jadi ajang kita melihat ragam musik di Indonesia. Ada musik-musik daerah, pop, rock, sampai klasik atau musik sastra.

Ada juga nih deretan lagu masa kini yang cocok dinyanyikan buat bikin video musik. Ini dia 10 inspirasi lagu yang cocok dinyanyikan remaja untuk bikin video musik.

Enggak cuma nonton demonstrasi seru dari para profesional di bidang musik, tapi juga belajar dari masternya langsung, nih. Baca yuk belajar musik terutama piano dari master di halaman berikutnya..

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN