3 Bocoran Seputar Konser 5 Seconds of Summer ‘Sounds Live Feels Live’ di Jakarta

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 11 Februari 2016

sumber foto: www.livenation.com

Girls, udah enggak sabar untuk menunggu konser empat cowok kece 5 Seconds of Summers di Jakarta tanggal 5 Maret 2016 nanti? Kamis, 11 Februari 2015, Live Nation Indonesia, selaku promotor konser ini, memberikan tiga bocoran seputar konser 5 Seconds of Summer ‘Sounds Live Feels Live’ di Jakarta. Yang pasti, bocoran ini sukses membuat kita makin enggak sabar menunggu kedatangan Luke, Ashton, Michael, dan Calum ini.

 

(Baca juga: 7 Cara Dapat Uang Dalam Waktu 3 Bulan Buat Nonton Konser 5 Seconds of Summer)

 

Pengalaman Konser Seru

Bocoran pertama yang diberikan adalah Live Nation Indonesia bekerja sama dengan 7Kings Entertainment selaku co-promotor. Aldo Menayang, dari 7Kings Entertainment berjanji akan menghadirkan konser yang pastinya akan berkesan banget, mulai dari sound, lighting, tata panggung, dan ada beberapa sponsor konser yang siap dengan aktivitas seru yang bisa kita coba. Dengan adanya aktivitas ini, dijamin enggak bakal bosan, deh, menunggu dibukanya pintu masuk arena konser.

 

Band Pembuka

Kejutan kedua yaitu adanya band pembuka sebelum konser 5SOS dimulai. Band pembukanya adalah Pee Wee Gaskins. Kebetulan, Pee Wee Gaskins baru saja mengeluarkan single berjudul Kertas dan Pena, dan menurut rencana, Pee Wee Gaskins akan mengeluarkan album baru awal Maret 2016 nanti. Tentunya, kita bisa menikmati penampilan dan lagu baru Pee Wee Gaskins sebelum menyaksikan aksi panggung 5SOS.

 

3 Bocoran Seputar Konser 5 Seconds of Summer ‘Sounds Live Feels Live’ di Jakarta
Pee Wee Gaskins akan menjadi band pembuka untuk konser 5SOS di Jakarta

 

(Baca juga: Foto-Foto Liburan 5 Seconds of Summer di Bali)

 

Tiket Baru

Kimberley Fraser, dari Live Nation Indonesia, menyebutkan bahwa animo penonton tinggi banget dalam menyambut kedatangan 5SOS. Karena itu, Live Nation membuka kategori tiket baru, yaitu General Admission (GA) Standing seharga Rp 600.000++. Tiket ini akan mulai dijual tanggal 13 Februari 2016 jam 12 siang. Untuk infonya, bisa kita cek di www.jakarta5sos.com.

 

Enggak hanya itu, Kimberley juga membocorkan bahwa Ashton, Luke, Michael, dan Calum udah enggak sabar untuk datang ke Indonesia lagi. Soalnya, mereka sebelum ini sempat liburan di Bali dan hal itu membuat mereka jatuh cinta pada Indonesia. Ternyata, bukan hanya kita aja yang sudah enggak sabar untuk menyaksikan aksi panggung 5SOS. Mereka juga udah enggak sabar buat ketemu 5SOS Fam Indonesia.

 

(Foto: dok. Image Dynamics, livenation.com)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN