3 Bocoran Film Deadpool 2 Yang Perlu Kita Tahu

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Rabu, 20 April 2016

sumber: collider.com

Karakter Deadpool, yang diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, muncul pertama kali melalui The New Mutants #98 (Februari 1991) dan dimunculkan perdana bagi para penonton film lewat X-Men Origins: Wolverine (2009) dengan pemeran Reynolds juga. Dan sekarang setelah karakter Deadpool yang konyol dibuat fil sendiri dengan cerita yang super kocak. Ternyata film ini sukses  menembus pendapatan fantastis. Kesuksesaan ini pun memastikan Deadpool 2 akan tayang pada 2017! Ini dia 3 bocoran film Deadpool 2 yang perlu kita tahu, seperti yang dirberitakan oleh collider.com.

 

Baca juga: 7 Film Superhero yang Akan Tayang Tahun 2016

 

Eggak akan banyak berubah dari film pertama

Kalau kamu berharap film Deadpool 2 lebih megah, atau mendapat banyak perubahan dari Deadpool yang pertama, siap-siap aja kecewa. Pasalnya, Tim Miller enggak mau ngebikin Deadpool 2 seperti itu. "Film ini adalah film kecil buat saya dan sepertinya cukup ditambahkan sedikit hal lain saja. Saya rasa nggak bagus kalau saya membuat film ini menjadi dunia yang lebih besar. Saya ngerasa Deadpool adalah film indie, dan itu terasa bagus," ucapnya. 

 

Namun, Tim mengaku masih akan merombak Deadpool. "Sayae nggak ngerasa Deadpool udah sempurna. Namun saya juga nggak ingin menambahkan hal bodoh seperti penjahatnya harus tiga kali lebih kuat," lanjutnya.

 

Ryan Reynolds sendiri masih akan kembali memerankan tokoh anti-hero Wade Wilson atau Deadpool dalam film tersebut. Begitu juga Tim Miller masih dipercaya untuk membuat sekuel Deadpool ini. "They want it to be great, and they’re giving us the time to make it great,” ujar Tim, saat diberitahu proyek ini oleh Fox.

 

Baca juga: 5 Tokoh Superhero Cewek Keren Dari Komik Keluaran DC Comics

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN