3 Alasan Tas Jasport Right Pack Signature Series Ke-dua Cocok Buat Remaja

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 14 September 2016

Mau punya tas ini, girls? (foto: the goodsdept).

Tahun ini JanSport kembali mengeluarkan produk Right Pack Signature Series ke-dua setelah berhasil dengan series pertamanya yang diluncurkan 6 tahun lalu. Right Pack Signature Series ke-dua ini merupakan kolaborasi sntara JanSport dan The GoodsDept. Ada 3 alasan kenapa tas Jansport Right Pack Signature Series ke-dua ini cocok buat remaja.

 

Terinspirasi isu sosial

Masalah kemanusiaan yang terjadi di Syria menginspirasi Leonard Theosabarata untuk mendesain grafis bertema refugee pada tas ini. Leonard merasa backpack adalah hal penting bagi para pengungsi untuk menyelamatkan barang-barang pribadi mereka.

 

Isu sosial ini kemudian digambarkan dengan desain bobwire atau chain link pada bagian depan Jansport Right Pack Signature Series kali ini. Desain chain link ini melambangkan kebebasan, menembus batasan dari segala pertempuran yang dialami oleh para refugee. Makanya, Right Pack Signature Series Kedua ini diangkat sebagai simbol awareness untuk membangun kepedulian masyarakat Indonesia terhadap isu yang sedang terjadi.

 

Bendera Indonesia

3 Alasan Tas Jasport Right Pack Signature Series Ke-dua Cocok Buat Remaja
Bendera Indonesia di sampingnya
(foto: thegoodsdept.com).

Walaupun isunya global, tas Jansport ini makin istimewa dengan ditambahkannya bendera Indonesia di bagian samping. Sama seperti Right Pack Signature Series pertama dulu. Kapan lagi kan, ada tas merk internasional dilengkapi emblem bendera negara sendiri?

 

Cocok dipakai ke sekolah

Backpack yang kita perlukan itu biasanya yang bisa menampung banyak barang-barang kita. Apalagi ketika buat dipakai pas sedang sekolah. Sudah pasti harus cukup dan kapasitasnya memadai. Right Pack Signature Series Ke-dua ini memiliki kapasitas hingga 31 liter dan 15” laptop sleeve di bagian dalam. Selain itu juga ada 2 kantung multifungsi di bagian luar. Cocok banget kan untuk dipakai ke sekolah atau ketika beraktivitas di luar ruangan dan harus membawa laptop? Tertarik untuk punya, girls? Bisa beli langsung di The GoodsDept, lho! (annisa/astri)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN