3 Alasan Kenapa Ant Man Muncul di Captain America: Civil War

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Sabtu, 30 April 2016

sumber: toy-people.com

Salah satu yang bikin film Captain America: Civil War seru banget buat ditonton adalah ceritanya yang kocak, khususnya saat #TeamCap dan #TeamIronMan bertanding. Selain itu, banyak munculnya superhero lain juga bikin film ini makin keren. Salah satunya kemunculan Ant Man alias Scott Lang yang bikin film ini makin hidup. Ini dia 3 alasan kenapa Ant Man muncul di film Captain America: Civil War

 

Baca juga: 3 Alasan Kita Harus Nonton Captain America: Civil War Menurut Sang Sutradara Joe Russo

 

Pencair suasana
Inget, Civil War kali ini enggak ada Thor yang sempet nyairin suasana Avengers dengan meminjamkan Mjolnir ke teman-temannya, tapi enngak ada bisa angkat. He-he-he...  Nah, jika melihat jajaran karakter yang tampil di film Civil War, kamu bakal temukan kalau mereka semua adalah karakter yang "serius". Perang saudara ini bakalan sangat tegang. Hal ini akan membuat film Civil War akan terkesan kelam, gelap, dan berat. Untuk itulah, dibutuhkan kehadiran sosok superhero yang bisa mencairkan suasana sedikit, maka Ant Man pun hadir di film ini sebagai sosok yang kocak, bikin ngakak, bareng dengan Spider Man.

 

Baca juga: 4 Teaser Awal Film Captain America: Civil War Yang Enggak Boleh Kita Lewatkan


Lawan superhero cewek?
Alasan lain mengapa Ant-Man dihadirkan dalam film ini, kita bakal melihat aksi bertarungnya yang akan konyol dan humoris, Ant-Man akan melawan cewek seksi yang suka main tangan kosong.  Nah, dengan kemampuan Ant-Man yang bisamengecil dan membesar karena kostumnya, tentu bakal kocak melawan pukulan demi pukulan Black Widow, ini akan membuat film Civil War lebih ringan guna mengimbangi alur ceritanya yang sudah sedemikian berat.

 

Pengantar Infinity War
Nggak cuma berperan jadi penghibur, alasan Ant-Man nimbrung di Civil War juga ternyata berdampak cukup besar pada kelanjutan cerita film ini, terutama sekali untuk film Avengers: Infinity War (2018).
Dimana setelahnya masih akan ada Ant-Man and The Wasp (2018). Wah, ada banyak hal yang masih tersembunyi dan sedikit demi sedikit mulai terbuka.

 

Sumber: hai-online.com

 

Baca juga: Istilah & Karakter yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton Captain America: Civil War

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN