3 Aktor 'The Raid 2' Indonesia Akan Main di Film Star Wars

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 6 Januari 2015

3 Aktor 'The Raid 2' Indonesia Akan Main di Film Star Wars

Dunia perfilman Indonesia patut berbangga hati, pasalnya tiga aktor Indonesia yang bermain di film The Raid 2 arahan sutradara Gareth Evans digadang-gadang akan bermain di film fenomenal JJ Abrams Star Wars: The Force Awakens, menurut situs hiburan TWITCH

 

(Baca juga: The Raid 2 Berandal: Terlaris Ke-dua di Indonesia)

 

Iko Uwais, yang menjadi pemeran utama di film The Raid dan The Raid 2: Berandal, bersama kedua pemain andalnya yang nyatanya memang jago silat, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, ketiganya siap beraksi di film tersebut.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, kabar mengenai karakter apa yang akan mereka mainkan, masih menjadi pertanyaan. Antara menjadi pemain antagonis atau protagonis, yang jelas mereka dipastikan akan beraksi mendemonstrasikan keahlian bela dirinya dengan berbagai teknik layaknya jagoan martial arts.

 

(Baca juga: The Raid 2: Raih Posisi Ke-23 Box Office Pada Minggu Pertama di AS)

 

 

(adwi/hai-online.com, foto: fatmovieguy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN