2NE1 ALL OR NOTHING CONCERT IN JAKARTA: Eggak Berhenti Loncat & Nyanyi Bareng!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 8 Juni 2014

2NE1 ALL OR NOTHING CONCERT IN JAKARTA: Eggak Berhenti Loncat & Nyanyi Bareng!

Impian para Blackjacks (fans 2NE1) di Indonesia buat melihat idola mereka secara langsung akhirnya terwujud juga. Yap, 2NE1 sukses bikin semua Blackjacks yang datang bahagia histeris lewat penampilan spektakuler mereka di konser All Or Nothing, di MEIS, Ancol, Jakarta, Minggu, 8 Juni 2014 kemarin.

 

Selama sekitar dua jam, Park Bom, CL, Minzy dan Dara benar-benar tampil maksimal dan energik membawakan lagu-lagu hits mereka seperti I'm The Best, Fire, I Don't Care, Lonely, Missing You dan lainya. 2NE1 juga membawakan hits dari album terbaru mereka Crush seperti lagu Crush yang menghentak sebagai lagu pembuka konser, Comeback Home, If I Were You dan Gotta Be You.

 

Super energik

Sejak awal hingga akhir konser, 2NE1 tampil dengan super energik dan semangat. Mereka benar-benar menguasai panggung dan selalu mengajak penonton untuk seru-seruan bareng. "Kalian menikmati penampilan kami? Aku ingin kalian semua berdiri dan menggila bersama kami," kata sang leader CL yang langsung disambut teriakan histeris semua penonton.

 

Lagu 2NE1 yang mayoritas upbeat bikin penonton semangat untuk selalu loncat dan nyanyi bareng di setiap penampilan. Kerennya lagi, meskipun tampil 'gila' dan super energik, 2NE1 tetap bisa memberikan penampilan menyanyi live yang stabil. Soo... good!

 

Enggak cuma kualitas nyanyi dan energi mereka yang luar baisa, penggunaan property panggung dan lighting yang super keren juga bikin konser ini makin spektakuler. Apalagi member 2NE1 juga sempat menampilkan sexy dance di lagu I Love You yang langsung bikin semua penonton histeris. Hi-hi-hi....

 

Bikin merinding

Selain bisa melihat sisi 2NE1 yang super energik dan fierce di lagu-lagu upbeat, Bom, Dara, Minzy dan CL juga berhasil menghipnotis penonton untuk mellow dan galau bareng di lagu-lagu slow milik mereka. Dengan setingan panggung putih yang cantik, 2NE1 membawakan lagu Missing You, If I Were You dan Comeback Home dengan penuh penghayatan dan sukses banget bikin merinding dengan suara mereka yang ciamik. Kerrreen!

 

Tak terlupakan

Enggak cuma memberikan penampilan panggung yang spektakurler, 2NE1 juga memberikan fan service yang oke banget lho. Waktu lagi encore, mereka sengaja menghampiri penonton di bagian festival agar bisa menyapa dan lebih dekat dengan mereka. Keempat member juga menerima hadiah yang diberikan para fans dan membawanya ke atas panggung, lho.

 

Sebelum pamit, 2NE1 bilang kalau mereka enggak akan melupakan konser di Indonesia ini dan berharap bisa segera kembali tampil di Indonesia. Siap 2NE1, kami tunggu ya!

 

(aisha, foto: wantek)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN