2 Cewek Ini Enggak Mandi Selama Sebulan & Hal Positif Ini Terjadi!

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Rabu, 18 Mei 2016

Jessica dan Jill yang melakukan tantang enggak mandi selama 30 hari. Sumber: dailymail.co.uk

Tuntutan menjadi cantik banyak dirasakan oleh sebagian besar cewek di dunia. Jangan heran dengan tingginya jumlah cewek yang rela melakukan segala perawatan untuk memiliki penampilan paling menawan.

 

Baca juga: Mirip Disney Princess Rapunzel, Cewek Ini Enggak Potong Rambut Selama 14 Tahun

 

Salah satu perawatan eksperimental paling aneh adalah mencoba enggak mandi dan menggunakan krim kecantikan selama satu bulan. Tapi enggak disangka, ada hasil baik dari tantangan yang pastinya sangat jorok dan tidak mengasikkan tersebut. Yap, 2 cewek ini enggak mandi selama sebulan & hal positif ini terjadi!

 

Peserta percobaan ini adalah Jill Provost yang merupakan seorang editor, dan Jessica Amaris, asisten editor. Selama percobaan mereka hanya diperbolehkan menggunakan pribiotik semprot untuk membersihkan kulit tanpa air dengan mengisi bakteri baik yang dibutuhkan tubuh kita agar enggak berkeringat dan bau. Produk tersebut juga bermanfaat untuk keseimbangan kulit.

 

Baca juga: #TantanganCiumKetekPacar, 'Relationship Goals' yang Kontroversi

 

Kulit wajah jadi lebih cantik

 Jill mengakui yang paling sulit dihindari adalah deodoran dan shampoo. Sebab, Jill merasa dalam tiga hari enggak mandi, rambutnya sudah berminyak. Selama 30 hari Jill menerima pujian atas wajahnya yang terlihat lebih baik tanpa riasan dan krim perawatan. Namun, dia dan Jessica juga mendapatkan keluhan dari rekannya karena aroma tubuh yang luar biasa bau.

 

Kabar baik terjadi setelah mereka berhasil menuntaskan eksperimen enggak mandi dan enggak mengenakan produk kecantikan selama 30 hari, yakni jerawat batu dan kondisi psioriasi yang terjadi di hari ke-21, hilang secara tuntas. Penampilan kulit keduanya benar-benar jauh lebih baik dari sebelumnya.  

Memang benar, produk-produk kencantikan seperti halnya sabun, shampo, makeup adalah keberuntungan untuk para cewek. Tapi, melalui percobaan tersebut membuktikan bahwa tubuh kita lebih bersih dan lebih bersinar, ketika kita enggak membiasakan menggunakan produk-produk tersebut. Waduh! (Anggita Muslimah/kompas.com)

 

Baca juga: Angry Bird Yang Ada Di Dunia Nyata

 

 

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN