1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta: Kejutan di atas panggung

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 13 Maret 2013

1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta: Kejutan di atas panggung

Buat para Bana (sebutan untuk fans B1A4), 12 Maret kemarin terasa lain dari hari biasanya. Soalnya, boyband kesayangan mereka yang beranggotakan Jin-Young, CNU, Sandeul, Baro dan Gongchan akhirnya menggelar showcase mereka di Jakarta.

 

Tepat pukul tujuh lima belas menit, teriakan Bana tiba-tiba menggema di seentaro Skeeno Hall Gandaria City Jakarta. Lima cowok muncul dengan jaket metalik warna warni di atas panggung. Mereka adalah Sandeul dengan warna orange, Gongchan pink, Baro kuning muda, CNU ungu dan Jin-Young kuning.

 

Ledakan kembang api yang meriah, teriakan Bana yang penuh semangat, dan tarian B1A4 malam itu mengiringi lagu pembuka, Beautiful Target dan Bling Girl. Bana terus-terusan berteriak histeris.

 

 "Indonesia mantap!" teriak Sandeul meski hari itu dia enggak bisa terlalu aktif karena masih dalam proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

 

Saking semangat dan hebohnya suasana malam itu, para personil B1A4 sampai meminta para Bana untuk sedikit lebih tenang. He-he.


Saling kasih kejutan

Setelah keadaan kembali tenang dan terkendali, konser dilanjutkan lagi. Di tengah-tengah konser, tiba-tiba ada kue ulang tahun bertingkat diatas panggung. Rupanya kue itu jadi kue kejutan dari Bana Indonesia buat Sandeul yang akan berulang tahun 20 Maret mendatang. Sandeul juga dapat hadiah baju batik yang langsung dia pakai di atas panggung.

 

Sandeul kelihatan senang banget. Dia sampai bilang, "Terimakasih, sebagai gantinya keinginan kalian akan kami wujudkan!" teriak Sandeul.

 

Jin-Young dkk gantian memberi kejutan kepada para fans. Lima penonton terpilih naik ke atas panggung untuk main games meniru poster film. Salah satu penonton yang beruntung berpasangan dengan Baro meniru poster film Titanic. Baro pun memeluk penonton itu dari belakang.  Begitu juga dengan empat penonton beruntung lainnya. Mereka semua mendapat kejutan di atas panggung. Pokoknya, lucu sekaligus bikin iri! He-he.

 

Waktu menunjukkan nyaris pukul sepuluh malam. Lagu-lagu andalan Baby Good Night, O.K, So Fine juga berhasil dibawakan. B1A4 menutup konser malam itu diiringi confetti dan teriakan penonton yang kelihatan puas banget.

 

"Lain kali, kita akan datang lagi kesini dengan panggung yang lebih besar!" kata Gongchan sebelumnya disela-sela konser.

 

Duh jadi enggak sabar untuk kedatangan B1A4 selanjutnya deh!

 

Setlist

Beautiful Target

Bling Girl

If

Chu Chu Chu

What Do You Want To Do

Gwiyomi Song

Baby Good Night

Try To Walk

So Fine

O.K

Encore: You're My Girl

 

(dea, foto. dea)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN