14 Alasan Kamu Harus Datang ke Kawanku Girls Area di HaiDay 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 8 Oktober 2015

14 Alasan Kamu Harus Datang ke Kawanku Girls Area di HaiDay 2015

Berencana datang ke HaiDay 2015, 10 dan 11 Oktober ini di Plaza Timur Senayan Jakarta? Jangan lupa berkunjung ke Kawanku Girl's Area, yah. Soalnya ada 14 alasan kamu harus datang ke Kawanku Girls Area di HaiDay 2015!

 

(Baca juga: Panduan Survive Di Konser Atau Festival Musik Pertama)

 

Games tantangan seru

Bakalan ada Girly and Boyish Challenge! Girly challenge bakal memanggil cewek-cewek yang merasa tomboy dan sporty untuk coba hal baru. Sementara di Boyish challenge, cewek-cewek yang merasa girly bakal ditantang hal baru juga. Enggak cuma main aja, kalau kita ikutan bisa dapat kesempatan dapat hadiah seru.


Cozy lounge full AC


Setelah capek muter-muter atau nonton konser di main stage #HaiDay2015, kita bisa melepas lelah di Cozy Lounge. Pas buat ngobrol dan bersantai sejenak di #HaiDay2015. Lelah dan panas dijamin ilang soalnya full AC!

 

Free wifi

Pengen banget check in di Path atau upload foto di Instagram tapi sinyalnya susah? Mampir langsung ke Cozy Lounge di Kawanku Girls Area ini soalnya ada Wifi!

 

Free charging station

ENggak bisa janjian sama temen gara-gara hanphone mati dan enggak bawa power bank? Ya langsung melipir ke Cozy Lounge di Kawanku Girls Area aja, soalnya ada charging station.

 

Daftar jadi student journalist


Udah tahu soal Student Journalist? Kalau kamu tergabung di dalamnya, kamu bisa mendapatkan coaching menulis dari redaksi Kawanku dan tulisan kamu bisa tayang di kawankumagz.com! Buat yang tertarik, bisa ikutan daftar di Kawanku Girls Area.

 

(Baca juga: Panduan Nonton Konser Seleb Idola Kesayangan Dengan Nyaman)

 

Cukup dengan beli satu edisi majalah Kawanku di HaiDay, kamu bisa memilih untuk dapetin dan ikutan:

 

Workshop membuat dreamcatcher


Suka dreamcatcher? ENggak usah beli kalau kita bisa bikin sendiri. Jangan lupa mampir ke Kawanku Girls Area pukul 13.00 WIB karena akan ada workshop membuat dreamcather.

 

Beauty workshop


Belajar makeup bareng Elianto makeup di Kawanku Girls Area pukul 16.00-17.00 WIB, yuk!

 

 

Nailart

Sebelum jalan-jalan di area HaiDay dan ketemu sama cowok-cowok, percantik kuku kita dengan nailart di Kawanku Girls Area.

 

Makeover

Enggak sempet dandan ketika mau berangkat ke HaiDay? Ke Kawanku Girls Area dulu aja, soalnya kita akan menyediakan jasa makeover!

 

Ramalan tarot

Tiba-tiba galau? Langsung cek peruntungan kamu dengan ramalan menggunakan kartu tarot di Kawanku Girls Area.

 

Glitter temporary tattoo

Buat yang suka dengan sticker tattoo, di Kawanku Girls Area bakal ada glitter temporary tattoo. Biar tampilan konser kita makin hits!

 

(Baca juga: 5 Tips Sebelum Nonton Konser)

 

Cukup dengan follow social media yang dipunya Kawanku dan nyobain beberapa activity seru di kawankumagz.com, kamu bisa dapetin:

 

 

Kipas

Di Kawanku Girls Area bakal bagi-bagi kipas supaya kita bisa jalan-jalan di area HaiDay tanpa ngerasa gerah.

 

Minuman segar

Masih haus padahal uang jajan udah abis? Langsung berkunjung ke Kawanku Girls Area kita bakal menyediakan minuman segar buat kamu!

 

Vitamin rambut

Rambut tiba-tiba megar? Langsung lari ke Kawanku Girls Area soalnya kita juga menyediakan vitamin rambut spray yang bisa langsung kamu pakai, girls! Dan masih banyak kejutan lainnya yang menanti kamu, lho!

 

Sampai ketemu di Kawanku Girls' Area, yah!

 

(Baca juga: Tips Nyaman Datang ke Konser Musik)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN