11 Penampilan Paling Kece di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 3 Desember 2015

11 Penampilan Paling Kece di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 yang berlangsung tadi malam (2/12) di Asian Expo Hongkong, berlangsung sangat meriah, girls. Banyak banget bitang-bintang Kpop atau pun dari negara Asia lain yang tampil atau pun hadir memeriahkan acara. Dari sekian banyak penampilan, ini dia 10 penampilan paling kece di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015.

 

Seventeen X MonstaX

Kedua rookie boygroup ini menunjukan kenapa mereka layak jadi salah satu boygroup yang diperhitungkan . Keduanya sukses memberikan penampilan yang rapi, epic dan pastinya powerful banget. Khususnya lewat penampilan dance mereka yang memang keren abisss!

 


GOT7

Mereka membawakan If You Do lalu sempat ngasih dance break yang super kece di tengah-tengah lagu, sampai bikin sang bos JYP bangga banget kayaknya. Setelah itu mereka sempat melakukan kolaborasi dance sama BTS sebagai intro untuk penampilan BTS.

 

 

Baca juga: 7 Momen Tak Terlupakan Di Acara GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

 


BTS

Panggung MAMA 2015 kali ini jadi comeback stage bagi BTS. Yap, mereka membawakan lagu Run live untuk pertama kalinya. Seperti biasanya, mereka memberikan penapilan vokal dan rap yang kece ditambah koreografi yang epic. Mantap!

 

 

 

iKON

Meski masih rookie, iKON berhasil memberikan penampilan yang super kece layaknya grup yang udah lama debut. iKON membuka penampilan mereka dengan lagu Apology yang sukses bikin galau, merek langsung mengubah atmosfer jadi lebih energik dan semangat banget lewat lagu Anthem dari Bobby dan B.I lalu ditutup oleh Rhythm Ta. Kerren!

 


Baca juga: 8 Momen Seru di MAMA 2015 Part 1

 

 

SHINee

Membawakan Savior (remix) dan View SHINee tampil super energik, sampai-sapai Taemin sempat terpeleset (seperti biasa) he-he-he.... Diawali dengan intro video Jonghyun main piano, lalu SHINee muncul dalam tabung kaca seperti boneka, mereka mengguncang panggung MAMA 2015.

 

 

 

Baca juga: SHINee Berharap Terus Bersama Selamanya


Zion T

Penampilan Zion T membawakan hits-nya Yanghwa Bridge benar-benar bikin kita terhanyut, sedih sampai merinding. Vokalnya yang lembut pas banget dengan nuansa lagu yang mellow dan galau ditambah efek visual dan penari latar kontemporer yang epic, bikin penampilannya makin sempurna.

 

 


Taeyeon

Meski penampilannya cukup singkat, Taeyeon sukses mencuri pehatian dengan aksi panggungnya yang super cantik. Yap, dengan penampilan seperti peri dan vokalnya yang juara banget, Taeyeon berhasil menyihir penonton lewat lagu I.

 

 

EXO

EXO tampil dengan megah membawakan lagu hits mereka mulai dari Call Me Baby, Light Saber, Drop That dan Love Me Right.  Mereka tampil super energik membawakan empat lagu dengan epic. Tentunya, vokal D.O, Baekhyun dan Chen spektakuler banget, dan nge-dance-nya mereka tentu udah enggak harus dipertanyakan lagi dong. Keren deh!

 

 

 

Baca juga: 7 Fakta Seru Tentang Akun Instagram Para Member EXO

 


CL & 2NE1

Penampilan solo CL membawakan single terbaru dia Hello Bitches bareng kru dancer Parris Goebel, ReQuest Crew memang jadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu banget. CL pun berhasil mengeksekusinya dengan sempurna dengan penampilan yang super fierce dan energik. Tapiii yang paling mengejutkan dan bikin jantung para BlackJack hampir copot adalah kemunculan 2NE1 setelah penampilan solo CL. Yap, penampilan 2NE1 ini benar-benar enggak ada yang menduga karena memang sangat dirahasiakan. Meski begitu, kemunculan mereka disambut super meriah dan penonton pun semangat ikut nyanyi dan joget bareng di lagu hits mereka Fire dan I Am The Best. Weldone girls!

 

 

BIGBANG

Seperti biasa, BIGBANG sukses menaklukan panggung MAMA. Begitu lagu Loser terdengar, suasana langsung heboh dan semua crown lightstick menyala membuat suasananya serasa sepert konser BIGBANG. BIGBANG memberikan penampilan yang cukup haru dengan dukungan lighting panggung yang cantik di lagu Loser. Setelah itu, mereka menaikan atmosfer jadi makin panas dan bersemangat dengan lagu Bae Bae. Sebelum menutup penampilan mereka dengan Bang Bang Bang yang tentunya bikin penonton makin menggila, nyanyi dan goyang bareng, sempat ada dance break dari Parris Goebel dan kru dancer-nya ReQuest Crew untuk intro lagu Bang Bang Bang yang keren banget. BIGBANG owned the night!

 


Baca juga: 5 Rekor Yang Berhasil Dipecahkan BIGBANG Dari Made 2015 World Tour



PSY

Penampilan PSY jadi penutup MAMA 2015. Penyanyi super kocak ini melakukan comeback stage membawakan hits terbarunya Napal Baji dan muncul dengan heboh ala-ala The Superman Returns. He-he-he... Setelah itu PSY lanjut mengguncang MAMA 2015 dengan single terbarunya yang laian Daddy dan menutup penampilannya dengan mega hits milikinya dari tahun 2012, Gangnam Style. Sayangnya, saat penampilan PSY ini, para seleb yang duduk di bangku penonton sebagian besar sudah meninggalkan tempat, jadi hanya ada beberapa seleb yang ikut nyanyi dan joget bareng PSY, di antaranya aktor Tiongkok, Cow Yun Fat, BIGBANG dan Monsta X.

 

 

Baca juga: 5 Momen Kontroversial di MAMA 2015

 

 


 

 

 

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN