10 Lagu Lokal Paling Sering Jadi Status Path di Indonesia Selama 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 22 Desember 2015

10 Lagu Lokal Paling Sering Jadi Status Path di Indonesia Selama 2015

Girls, Path adalah salah satu social media yang akrab banget sama kita. Apalagi, Path punya fitur listening to yang sering dipakai kita, gebetan, pacar, mantan, teman, kakak dan sebagainya buat kode tentang sesuatu. He-he-he. Enggak cuma lagu Hello dari Adele aja yang dipakai buat kode ke mantan, tapi lagu-lagu Indonesia juga enggak kalah mengekspresikan diri kita. Jadi, penasaran enggak sama 10 lagu lokal yang paling sering jadi status Path di Indonesia selama 2015?

 

Baca juga: Facebook Posting Video Yang Merangkum Berbagai Momen Paling Penting Selama 2015

 

Lagu Indonesia paling populer

Isyana Sarasvati, penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, berhasil mengalahkan sejumlah artis musik Indonesia, termasuk Raisa, menurut tingkat popularitasnya di Path.

 

Tetap Dalam Jiwa yang dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati menjadi lagu terpopuler dan paling banyak di-share di jejaring sosial itu. Lagu Isyana lainnya, Keep Being You, juga masuk dalam daftar 10 lagu lokal yang paling sering jadi status Path di Indonesia selama 2015, yaitu di peringkat ke-6.

 

Isyana mengalahkan penyanyi cewek populer lainnya seperti Raisa dengan Jatuh Hati, dan Mytha Lestari dengan Aku Punya Hati.

 

Musisi lain yang mendekati prestasi Isyana, dengan dua lagu yang dinyanyikan masuk ke dalam daftar 10 terpopuler, adalah Tulus yang mengusung tembang 1000 Tahun Lamanya dan Teman Hidup.

 

Sayangnya, Path enggak merilis angka, berapa kali masing-masing lagu itu diputar sepanjang 2015.

 

"(Angkanya) enggak di-publish, cuma hasil tabulasi berdasarkan yang paling banyak di-posting dan di-share," kata perwakilan Path saat dihubungi Nextren.

 

Baca juga: 10 Foto Instagram Seleb Yang Paling Banyak Disukai 2015

 

Berikut adalah daftar lengkap 10 lagu lokal paling sering jadi status Path di Indonesia selama 2015. Cek halaman berikutnya ya!

 

10. Teman Hidup - Tulus

 

 

9. 1000 Tahun Lamanya - Tulus

 

 

8. Cinta dan Rahasia - Yura

 

 

7. Terlalu Lama Sendiri - Kunto Aji

 

 

6. Keep Being You - Isyana Sarasvati

 

 

5. Aku Cuma Punya Hati - Mytha Lestari

 

 

4. Jatuh Hati- Raisa

 

 

3. Dekat di Hati - RAN

 

 

2. Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi - HiVi

 

 

1. Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati

 

Baca juga: 4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

 

(sumber: reska/nextren.com, foto: instagram.com/isyanasarasvati)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN