10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 2)

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 26 Oktober 2015

10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 2)

Untuk pertama kalinya, YouTube Fan Fest hadir ke Indonesia. Jumat malam, 23 Oktober 2015, bertempat di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, kreator YouTube dari Indonesia dan luar negeri memberikan penampilan terbaiknya. Di antaranya ada Bethany Mota, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Mike Tompkins, Macy Kate, GAC, The Overtunes, Andovi dan Jovial da Lopez, Jakarta Beat Box, dan banyak lagi. acara ini jadi tambah seru karena dipandu oleh YouTubers lucu, Edho Zell. Yuk lihat lagi 10 hal seru yang terjadi di YouTube Fan Fest 2015.

 

(Baca juga: 10 Hal Seru Yang Terjadi Di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 1))


Make Over

Enggak Cuma nyanyi bareng, YouTube Fan Fets Indonesia juga ada make over, lho. Beauty blogger Nathasa Farani, Linda Kayhz dan Cheryl Raissa melakukan make over kepada salah seorang fans yang beruntung. Ketika sedang di-make over di backstage, Andovi dan Jovial sempat mengganggu dengan celetukan lucu mereka, he-he.

 

"Who Knows Beth Best"

Salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah Bethany Mota. Cewek cantik dengan jumlah subscribers lebih dari 9 juta ini mendapat sambutan paling meriah. Malam itu, Beth main games berjudul "Who Knows Beth Best" melawan tiga orang super fans dari Indonesia dan dipandu oleh Jovial dan Andovi. Hasilnya? Ternyata super fans lebih mengenal Beth dibanding Beth sendiri, he-he. untuk hadiahnya, mereka minta selfie bareng Beth.

 

 

 

(Baca juga: YouTube New Fave: Bethany Mota)

 

Romantis Bersama Kurt Hugo Schneider

YouTuber sekaligus produser musik, Kurt Hugo Schneider malah itu menampilkan lagu originalnya yang berjudul "Where You Are". Suara Kurt yang merdu, ditambah denting keyboard yang dimainkannya, membuat suasana malam itu jad romantis. Setelah tampil solo, Kurt pun berkolaborasi dengan Macy Kate.

 

 


Patty Cake Games

Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Macy Kate, dan Joel memberikan penampilan luar biasa malam itu lewat aksi patty cake. Sambil menutup mata, mereka pun menyanyikan lagu Cups (When I'm Gone) hanya menggunakan suara dan gerakan tangan. menurut Sam, ini pertama kalinya dia melakukan hal ini secara live, lho.

 

(Baca juga: Channel YouTube Yang Menarik Buat Diikuti)

 

Clumsy by Sam Tsui

Sebagai penutup, Sam Tsui pun memamerkan suara kerennya, diiringi oleh Kurt Hugo Schneider. Malam itu, Sam membawakan dua lagu, Clumsy dan Wildfire. Semua penonton yang datang pun kompak nyanyi bareng Sam.

 

 

 

(foto: dok. Zeno/YouTube)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN