10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 26 Oktober 2015

10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015

Untuk pertama kalinya, YouTube Fan Fest hadir ke Indonesia. Jumat malam, 23 Oktober 2015, bertempat di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, kreator YouTube dari Indonesia dan luar negeri memberikan penampilan terbaiknya. Di antaranya ada Bethany Mota, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Mike Tompkins, Macy Kate, GAC, The Overtunes, Andovi dan Jovial da Lopez, Jakarta Beat Box, dan banyak lagi. acara ini jadi tambah seru karena dipandu oleh YouTubers lucu, Edho Zell. Yuk lihat lagi 10 hal seru yang terjadi di YouTube Fan Fest 2015.

 

(Baca juga: 10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 2))

 

Boom!

Tepat jam delapan malam, acara ini dibuka oleh penampilan Edho Zell, Eka Gustiwana dan Indovidgram yang menyanyikan lagu Boom. Lagu ini bercerita tentang betapa besarnya kesempatan yang kita miliki untuk menunjukkan eksistensi diri dan kreativitas lewat keberadaan YouTube.

 

SkinnyIndonesia24 dan Indomie

Tentunya udah kenal dong dengan kakak beradik super lucu, Andovi dan Jovial da Lopez? Malam itu jadi penuh gelak tawa ketika mereka menyanyikan lagu RAN yang berjudul Dekat di Hati, tapi diplesetkan menjadi Kau di Bekasi dengan lirik super lucu. andovi dan Jovial juga menyanyikan lagu Indomie Rap yang lucu banget, he-he.

 

 

 

(Baca juga: GAC: Gara-Gara YouTube)

 

A Capella ala Mike Tompkins

YouTubers sekaligus produser musik yang jago a capella ini akhirnya bisa menyapa fansnya langsung di Indonesia. Yup, ini merupakan kedatangan pertama Mike Tompkins ke Indonesia, girls. "Indonesia memiliki fans terbaik di dunia. Kalian luar biasa," ungkap Mike.


GAC dan Mike Tompkins

Salah satu highlight acara ini adalah penampilan GAC yang berkolaborasi dengan Mike Tompkins di lagu Stronger.

 

 

 

(Baca juga: The Overtunes: Keluarga Adalah Segalanya)


Romantis Bersama The Overtunes

Tiga kakak beradik yang tergabung dalam The Overtunes berhasil membuat suasana malam itu jadi romantis. Malam itu, mereka menyanyikan dua lagu dan sukses menghipnotis ribuan penonton.

 

 

 

 

Masih ada keseruan lainnya di YouTube Fan Fest 2015. Baca lanjutannya di bagian 2.

 

(foto: dok. Zeno/YouTube)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN