10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 15 Desember 2015

10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 1)

Penghujung tahun 2015 bakal ditutup dengan apik lewat euforia kembalinya salah satu film dan franchise tersukses di dunia, Star Wars, lewat film ketujuh Star Wars: Episode VII - The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember.

 

Film Star Wars yang kali ini disutradarai J.J. Abrams gaungnya udah kedengeran sejak November 2014 lalu dan kembali jadi fenomena pop culture yang menjangkiti dunia untuk turut larut dalam euforianya. Film kali ini bercerita tentang kejadian 30 tahun setelah film Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi lewat Battle of Endor, di mana Resistance (tadinya Rebellion) mempertahankan New Republic dari konfrontasi First Order (pecahan Galactic Empire tersisa) yang dipimpin Kylo Ren ini dijamin sang sutradara bakal memuaskan para penikmat film di seluruh dunia.

 

Film yang diproduksi Lucasfilm dan didistribusikan Walt Disney Studios ini udah mau tayang. Temen-temen di sekolah rame-rame ngomongin Star Wars: The Force Awakens, begitu pula di media sosial Path, Twitter, Instagram, dan lainnya, berarti kita enggak boleh ketinggalan nih. Kenapa gitu?

 

Buat yang belum pernah nonton film Star Wars sebelumnya, kita bisa baca juga: 7 Hal Yang Perlu Diketahui Buat Yang Belum Pernah Nonton Film 'Star Wars'

 

1. Seluruh dunia menyambut 'Star Wars: The Force Awakens'

(foto: smosh.com)

Di seluruh dunia, di berbagai belahan Bumi ini menyambut kembalinya Star Wars. Bukan sekedar film, tapi Star Wars juga merupakan sebuah pop culture atau budaya pop yang melekat di masyarakat dunia.

 

2. Selalu ada cosplay 'Star Wars' di berbagai pameran pop culture

(foto: altfg.com)

Di setiap ajang pameran pop culture selalu aja ada cosplay Star Wars, mulai dari yang selalu ada yaitu Darth Vader dan Stormtrooper sampai Scouttrooper, Jedi dan Sith. Kostumnya itu ikonik banget dan akan selalu ada lagi, dan lagi di setiap acara serupa.

 

Baca juga: Star Wars VII: Akan Mulai Syuting Minggu Ini Di Abu Dhabi

 

3. Trending topic di berbagai media dan juga sekolah

(foto: radiotimes.com)

Star Wars: The Force Awakens enggak cuma ramai dan jadi obrolan di media sosial, tapi juga sampai tongkrongan di sekolah! "Aku sama temen-temen aku udah siapin waktu enggak mau diganggu gugat pas premiere filmnya nanti. Soalnya suka banget dan di tongkrongan pun pas filmnya udah ada trailer-nya, udah pada janjian buat nonton film bareng," ujar Rama, penghuni SMAN 6 Jakarta yang pengen nobar Star Wars: The Force Awakens sama teman-temannya.

 

4. Ajang pembuktian sang sutradara, J.J. Abrams

(foto: tumblr.com)

J.J. Abrams, sang sutradara, biarpun namanya melejit karena jadi sutradara Star Trek dan Star Trek Into Darkness tapi sebenernya sutradara berkacamata ini adalah fans berat Star Wars. Makanya ketika dia diberi kepercayaan jadi sutradara Star Wars: The Force Awakens, dia ingin membuktikannya. Finishing film ini pun baru benar-benar selesai November lalu dan ia selesaikan sematang mungkin.

 

5. Ada TIGA pemain Indonesia!

(foto: idolforums.com)

Yup, kenapa kita mesti nonton Star Wars: The Force Awakens, karena ada aktor The Raid kebanggaan Indonesia: Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman! Mereka di sini menjadi Kanjiklub Gang, sebuah organisasi kriminal intergalaksi yang pernah memiliki Millenium Falcon sebelum diambil alih lagi sama Han Solo dan Chewbacca.

 

Baca lebih lanjut: 10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2)

 

(sumber: satria/hai-online.com, foto: pinterest.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN