Celeb & Entertainment

Zoey Deutch: Tips Survive Menjalani Masa Remaja (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Oktober 2014

Zoey Deutch: Tips Survive Menjalani Masa Remaja (Bagian 1)

Ada banyak masalah yang dialami saat remaja. Mulai dari masalah keluarga, sekolah, pacar, sampai sosial media. Dan Zoey Deutch punya cara jitu untuk survive menjalani masa remaja.

 

(Baca juga: Zoey Deutch, Cewek Rumahan dan Sayang Keluarga)

 

Survive at School

Waktu sekolah dulu, Zoey sempat merasakan enggak enaknya di-bully. "Ada sekelompok cewek populer di sekolah yang suka menyebarkan berita enggak benar tentangku. Mereka juga suka mem-bully aku secara fisik. Karena enggak tahan lagi, aku akhirnya pindah sekolah," kenang Zoey.

 

Menurut Zoey, salah satu cara melawan bullying adalah dengan keluar dari lingkungan yang enggak mengenakkan tersebut. Seperti Zoey yang akhirnya pindah ke sekolah seni. Selain terlepas dari bullying, dia pun bisa mengembangkan bakatnya. Terlebih teman-teman di sekolah baru ini juga menyukai dunia seni sehingga mereka bisa saling mendukung.

 

"Di sini, aku bertemu orang-orang yang mempunyai tujuan hidup yang jelas, enggak hanya mem-bully dan menghancurkan orang lain. It really changed my life and who I am," jelas Zoey.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Formal Zoey Deutch)

 

 

Survive at Social Media

Lepas dari bullying di masa sekolah, sekarang Zoey harus menghadapi haters di sosial media. "Orang-orang sering berkomentar tentangku dan pacarku (Avan Jogia). Aku minta maaf sebelumnya, tapi aku sering di-bully oleh fans Avan yang enggak suka aku pacaran dengannya," curhat Zoey.

 

Meski komentar tersebut membuatnya sedih, Zoey berusaha untuk enggak terlalu memikirkannya. Zoey memegang prinsip bahwa apa yang dipikirkan orang lain adalah urusan orang tersebut, bukan urusan kita.

 

"Aku sadar kalau aku enggak punya kekuatan untuk mengatur apa yang mereka tweet. Mereka punya hak untuk bicara apa saja dan aku punya hak untuk cuek," tegas Zoey.

 

(Baca juga: Zoey Deutch, Tips Survive Menjalani Masa Remaja Bagian 2)

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

Tags : zoey deutch

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN