Celeb & Entertainment

Zoey Deutch: Seleb favorit di Twitter

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 30 Januari 2014

Zoey Deutch: Seleb favorit di Twitter

Punya ibu seorang aktris (Lea Thompson) dan ayah sutradara (Howard Deutch) membuat Zoey sudah akrab dengan dunia akting sejak kecil. Zoey menjadikan kedua orangtuanya sebagai panutan dalam berkarier.

 

"Apa yang mereka capai itu sangat menginspirasi," ucap Zoey yang punya satu kakak berprofesi sebagai aktris juga.

 

Dengan bakat dan dukungan keluarga, Zoey bisa menjalani kariernya dengan senang hati. Setelah banyak jadi bintang tamu di beberapa serial seperti The Suit Life on Deck,  Zoey dapat serial sendiri sebagai Eliza Sawyer di serial Switched at Birth. Serial ini membuat namanya makin dikenal.

 

Dapat peran utama

Zoey pun melangkah ke layar lebar lewat film Beautiful Creature sebagai Emily Asher, kapten cheerleader. Dari peran pendukung, Zoey mendapatkan peran utama di  film yang diadaptasi dari buku terkenal, Vampire Academy: Blood Sisters sebagai Rose Hathaway. Untuk perannya ini, dia harus berdiet membentuk otot dan latihan bela diri. Namanya termasuk dalam daftar seleb favorit di Twitter.

 

"Aku memang suka banget ngetwit. Aku ini nerdy tweeter, aku follow Science Porn, National Geographic, juga banyak designer. Pokoknya  aku senang hal-hal yang konyol dan lucu."

Nama: Zoey Francis Thompson Deutch

Lahir: Los Angeles  10 November 1994

Twitter: @ZoeyDeutch

 

(nana, foto: gotceleb.com)

 

 

Tags : zoey deutch

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN