Celeb & Entertainment

Zoey Deutch & Lucy Frey: The Blood Sisters Sweet Friendship

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 21 April 2014

Zoey Deutch & Lucy Frey: The Blood Sisters Sweet Friendship

Mendapatkan peran sebagai dua sahabat baik dalam Vampire Academy bikin Zoey dan Lucy dekat. Enggak hanya dalam film, persahabatan mereka berlanjut sampai di luar lokasi syuting.

 

Perkenalan awkward

Dua cewek yang dipertemukan sama Vampire Academy ini melewati momen perkenalan yang awkward. Zoey juga sempat mengatakan hal kocak waktu Lucy mengenalkan diri. Enggak disangka di kemudian hari mereka jadi sahabat baik on dan off screen. "Aku bilang, 'Hai, aku Zoey.' Dia pun bilang, 'Hai, aku Lucy'. Aku pun bilang, 'Oh, another Australian,' itu yang aku katakan," ujar Zoey.

 

Lucy yang saat itu baru mengenal Zoey langsung jatuh hati. Mereka jadi sahabat baik di lokasi syuting. Zoey dan Lucy memiliki kebiasaan berlatih bersama sebelum memulai syuting. "Aku secara instan langsung suka sama dia. Kami berlatih adegan bersama di sebuah ruangan sebelum mulai syuting. Itu sangat bagus," cerita Lucy.

 

Persahabatan mereka dimulai setelah mereka mendapat pemberitahuan peran bloody sister ini jatuh ke tangan mereka. Buat menumbuhkan chemistry, Zoey dan Lucy menghabiskan waktu bersama sebelum syuting Vampire Academy dimulai. "Waktu kita tahu kita mendapatkan peran itu, aku dan Zoey mulai sering jalan bareng sebelum kita ke London," ujar Lucy.

 

Mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Mulai dari bepergian sampai pulang pun Zoey dan Lucy enggak bisa berhenti mengobrol. Mereka juga seringkali enggak percaya bisa mendapatkan peran ini. "Waktu Zoey mengantar aku pulang, kami mengobrolkan banyak hal. Kami sangat senang ini bisa terjadi, padahal kami sama sekali enggak pernah memikirkan hal ini," ujar Lucy.

 

Punya chemistry bagus

Bagi Lucy, pengalaman syuting Vampire Academy sangat menyenangkan. Dia menghabiskan waktu mulai dari audisi sampai workshop tanpa beban."Aku bersenang-senang saat audisi. Aku enggak terlalu memikirkan apa yang bakal terjadi nanti. Ini merupakan tes pertama aku dan aku sangat menyukainya. Aku juga mendapatkan waktu workshop yang luar biasa," kata Lucy.

 

Lucy juga semakin bersemangat waktu melakukan scene yang melibatkan Zoey di dalamnya. Lucy merasa sangat terhubung sama Zoey. Bagi Lucy, syuting satu scene sama Zoey kayak menjalani adegan di dunia nyata. "Melakukan adegan sama Zoey adalah hal yang sangat hidup dan kami sangat terhubung," curhat Lucy.

 

Karena persahabatan mereka di luar lokasi syuting, duo yang satu ini memiliki chemistry yang baik ketika syuting. Lucy merasa peran yang diberikan buatnya dan Zoey ini sempurna. "Aku sempat berpikir, sungguh pilihan yang bagus kita bisa akting bersama karena kita memiliki chemistry yang baik," aku Lucy.

 

Lucy yang cenderung lebih kalem, merasa karakter yang Zoey punya melengkapinya. Rasa percaya diri yang Zoey punya menular pada Lucy dan membuatnya berani mengeluarkan ekspresinya. "Akting bersama Zoey membantuku untuk relax, soalnya aku sangat gugup. Zoey lebih pede dan aku jadi percaya bisa melakukan ini," kata Lucy.

 

Sementara itu, Zoey mengaku rasa percaya dirinya adalah sugesti yang dia buat sendiri. Zoey melakukan ini biar dirinya dan orang di sekitarnya ikut percaya diri di lokasi syuting. "Aku cuma akting percaya diri. Itu adalah tampilan asliku - aku mengakali diriku dan orang lain biar berpikir aku benar-benar percaya diri," tutur Zoey.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN