Celeb & Entertainment

Zoey Deutch: Cewek Berbakat Yang Punya Sifat Humoris

Published by : Marti Posted on : Selasa, 27 Mei 2014

Zoey Deutch: Cewek Berbakat Yang Punya Sifat Humoris

Mungkin kita melihat sisi gelap Zoey Deutch di film Vampire Academy. Tapi sebenarnya, sifat asli Zoey ceria dan humoris. Makanya saat memerankan film semi komedi pada Vampire Academy, Zoey enggak butuh waktu panjang untuk mendalami karakternya.

 

Dianggap Bintang Bersinar

Mulai dari peran sebagai Maya Bennett di serial The Suite Life on Deck, Disney Channels, Zoey menjajal layar besar. Berkat akting gemilangnya pada Vampire Academy, banyak pengamat kritikus memberi tanggapan positif. Beberapa media ternama seperti Huffington Post, Vogue, Glamour dan lainnya menganggap dirinya sebagai bintang bersinar tahun ini yang patut dilihat.

 

Meski bersinar, Zoey tetap berusaha ramah dan membumi. Katanya, ia harus tetap menyadari bahwa kerja keras ini bukan karena dirinya sendiri. Tapi orang-orang yang mendukungnya termasuk penggemar. Supaya enggak berubah menjadi sombong, Zoey selalu mengingat siapa ia sebenarnya. Dan hidup sebagai cewek normal yang bisa melakukan kesalahan dan kena hukuman dari orangtuanya.

 

Bermain Film

Pertama kali menemui sutradara Vampire Academy, Zoey mengaku sangat gugup. Ia nge-fans dengan Mark. Apalagi, Mark yang membuat film favoritnya Mean Girls dan 500 Days Of Summers. Bekerja di bawah arahan Mark juga sangat menyenangkan. Ia selalu pintar memberi masukan tanpa terlihat seperti kritik pedas. Sehingga mood kita saat syuting selalu gembira dan nyaman. "Bekerjasama dengan Mark benar-benar mengagumkan. Dia punya kemampuan luar biasa untuk mengerti kapan kita harus melakukan komedi. Dia sangat hebat untuk itu," jelas Zoey.

 

Zoey memang hidup di industri hiburan sejak kecil. Ibunya merupakan aktris terkenal, Lea Thompson. Sedangkan ayahnya merupakan sutradara ternama, Howard Deutch. Jadi, untuk berperan akting baginya hal alami yang dia lakukan tanpa kelas professional. Ia hanya terinspirasi mengikuti jejak orangtuanya dan merasa serius menekuni akting. "Aku hanya mau melakukan akting karena aku merasa ada sisi emosional yang hebat didalamnya," kata Zoey. "Ini sangat membantuku untuk menghubungkan beberapa energi," tambah Zoey.

 

 

(stefanie, foto: teenidols4you.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN