Celeb & Entertainment

Zendaya Coleman: Bicara Soal Kontroversi Peran Aaliyah

Published by : Marti Posted on : Jumat, 25 Juli 2014

Zendaya Coleman: Bicara Soal Kontroversi Peran Aaliyah

Zendaya Coleman akhirnya bicara soal kontroversi peran Aaliyah. Kontroversi ini terjadi kabarnya karena Zendaya memerankan peran biografi Aaliyah. Dengar yuk cerita Zendaya membicarakan soal kontroversi peran Aaliyah.  

 

Baca juga: Zendaya Coleman: Buku Tentang Percaya Diri Dan Penuh Gaya

 

Dianggap Sebagai Kontroversi

Film yang berjudul Aaliyah: Princess of R&B, kabarnya akan resmi diproduksi mulai musim panas tahun 2014. Pihak produksi berharap akhir tahun nanti, film ini sudah bisa dinikmati penggemar Aaliyah di seluruh dunia. Menurut sumber, ketika tahu Zendaya yang akan memerankannya banyak pihak yang kecewa, termasuk keluarga Aaliyah sendiri.

 

Situs TMZ melaporkan, keluarga besar Aaliyah merasa kecewa mengetahui Zendaya akan memerankan Aaliyah. Barry Hankerson, sebagai wakil keluarga besar Aaliyah, menjelaskan pihak produksi sendiri enggak pernah menghubungi keluarganya sebelum berita ini keluar. Menurut sumber, Barry merasa kalau keluarga besar Aaliyah enggak mau menggunakan nama besarnya dalam bentuk komersil apapun.

 

Baca juga: Zendaya Coleman: Cewek Anti Drama

 

Peran Zendaya

Mengetahui Zendaya sebagai pemeran utama film Aaliyah nanti, pihak keluarga kabarnya juga melampiaskan kekecewaannya kepadanya. "Zendaya mewakili apapun yang kamu mau sebagai seorang artis untuk memerankan Aaliyah," jelas direktur casting Twinkie Byrd kepada YBF. "Dia sangat siap, professional dan seorang artis yang kuat (belajar di California Shakespeare Theater and American Conservatory Theater). Aktor hebat, penyanyi juga penari. Dia sangat cinta Aaliyah dan akan melakukan perkerjaan paling hebat! Dia gadis dengan etnis campuran. Namanya Bantu (Zimbabwe) yang artinya 'Bersyukur,'" tambahnya.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN