Celeb & Entertainment

Zendaya Coleman: Bicara Alasannya Mengundurkan Diri Dari Peran Film Biografi Aaliyah

Published by : Marti Posted on : Jumat, 25 Juli 2014

Zendaya Coleman: Bicara Alasannya Mengundurkan Diri Dari Peran Film Biografi Aaliyah

Setelah menutup diri beberapa lama, kabarnya Zendaya Coleman bicara alasannya mengundurkan diri dari peran biografi Aaliyah. Zendaya punya alasan kuat kenapa dia mengundurkan diri dari peran tersebut. Dengerin yuk Zendaya bicara alasannya mengundurkan diri dari peran film biografi Aaliyah.  

 

Merasa Kurang Cocok

Zendaya menurut sumber mengaku, alasan terbesar dia mengundurkan diri bukan karena peran ini merupakan kontroversi. "Film ini membutuhkan aktor A-list, talent A-list yang bisa mendalami kehidupan secara total dengan cerita fenomenal ini," jelas Jomo Hankerson, sepupu Aaliyah dan presiden label miliknya, Blackground Records, kepada Daily News. "Aku hanya seorang cewek berusia 17 tahun yang mendapapatkan peran untuk memerankan karakter inspirasi terbesar," jelas Zendaya. Menurut sumber, Zendaya mengundurkan diri karena merasa kurang cocok untuk memerankan karakter besar seperti Aaliyah.

 

Baca juga: Zendaya Coleman: Bicara Soal Kontroversi Peran Aaliyah

 

Penjelasan Zendaya

Dalam akun Instagram miliknya, Zendaya upload video yang menjelaskan alasan kenapa dia mengundurkan diri untuk berperan sebagai Aaliyah. Ia bilang kalau keputusannya ini enggak ada hubungannya dengan kritik atau komentar haters yang diterimanya setelah mengetahui dia akan memerankan film ini. "Biarkan aku menjelaskan sesuatu. Alasan kenapa aku memutuskan enggak melakukan peran dalam film Aaliyah enggak ada hubungannya dengan haters atau orang yang mengomentari diriku bahwa aku enggak akan bisa melakukannya, aku enggak cukup berbakat, atau aku enggak cukup hitam (Afro-American-red). Aku benar-benar enggak ada hubungannya dengan ini," buka Zendaya.

 

"Alasan utamaku adalah nilai produksi belum jelas, ada kompilasi dengan hak cipta musik, dan aku merasa seperti enggak bisa menangani dengan hati-hati saat mempertimbangkan situasi," tambah Zendaya. "Aku mencoba melakukan hal yang terbaik untuk mendekati pihak keluarga dengan usahaku sendiri, dan aku menulis surat untuk mereka, tapi aku tetap belum bisa melakukannya, makanya, aku merasa masih kurang oke secara moral untuk maju melakukan proyek ini," tambahnya.

 

Baca juga: Zendaya Coleman: Cewek Anti Drama

 

"Selamat buat pemeran baru yang memerankan karakter Aaliyah. Aku berharap dia enggak akan perlu menghadapi setengah kebencian yang aku hadapi saat ini. Dan ingat kita semua manusia yang berusaha melakukan hal yang kita cintai. Ayo lakukan motivasi dan cinta, bukan diskriminasi dan kebencian."

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN