Celeb & Entertainment

Zedd: Sempat Kesulitan Berbahasa Inggris

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 Maret 2014

Zedd: Sempat Kesulitan Berbahasa Inggris

Tumbuh besar di Jerman membuatnya agak kesulitan berbahasa Inggris. Waktu sekolah dulu, Zedd sempat belajar bahasa Inggris, tapi dia mengaku enggak terlalu lancar ngomong dalam bahasa tersebut. 

 

"Waktu pertama kali diwawancara, bahasa Inggrisku jelek banget," aku Zedd. Akhirnya, Zedd memperbaiki kemampuan bahasa Inggrisnya. Bahkan sekarang, orang-orang menganggap dia berasal dari Amerika karena aksen Amerika yang kental banget. Padahal dia asli Kaiserslautern Jerman, he-he-he. 

 

Rumah dekat hutan

Meski sudah keliling dunia, satu-satunya tempat yang dianggap Zedd sebagai rumah adalah Kaiserslautern, kota kecil di dekat Frankfurt. 

 

"Waktu kecil, aku belajar musik di hutan yang ada di dekat rumahku. Tinggal lari sepuluh detik aja, aku udah sampai di hutan, he-he-he," kenang Zedd

 

What is Zedd?

Sebenarnya Zedd itu apa, sih? "Waktu sekolah, teman sebangkuku juga bernama Anton. Setiap kali guru memanggil Anton, pasti kami akan menjawab. Jadi, kami mengakalinya dengan mencari nama lain, yaitu huruf pertama dari nama belakang," jawab Zedd

 

Karena nama belakangnya Zaslavski, dia pun dipanggil Z, yang dalam keseharian orang Eropa suka disebut "zed". Biar lebih beda, Anton menambahkan satu lagi huruf d hingga menjadi Zedd

 

"Aku enggak pernah kepikiran kalau nama itu bagus untuk marketing. Bagiku, sebuah nama seharusnya mudah diingat, seperti Zedd," jelasnya. 

 

(iif, foto: michael kovac/getty images north america/zimbio.com)

 

Tags : zedd edm

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN