Celeb & Entertainment

Zedd: Membuat Musik Bukan Demi Uang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 Maret 2014

Zedd: Membuat Musik Bukan Demi Uang

Komersil mungkin menjadi satu kata yang mampu menggambarkan fenomena yang tengah menggelayuti diri Anton Zaslavski atau yang biasa disapa dengan Zedd. Tapi dia mengaku bikin musik bukan karena mengejar uang.

 

Lahir dan dibesarkan di kota Kaiserslautern, Anton sekaan sudah menjadi komoditi utama EDM lewat jalur eletro house. Fenomenalnya, ada sebuah data dari Forbes pada tahun lalu yang menyebut Anton sebagai DJ-Producer dengan pendapatan terbesar dengan USD 3,5 juta.

 

Bagaimana tidak, 150 show yang ia gelar semuanya habis terjual pada tahun lalu. Nggak hanya itu, single-single yang dia lepas dari album Clarity seperti Clarity dan Stay The Night mengemas sertifikasi double platinum dan platinum dari ARIA. 

 

"Aku enggak membuat musik karena saya ingin mengumpulkan jutaan dollar atau ingin membuat lagu-lagu saya menjadi hit. I make the music that I make because I love it," ujar pengagum duo Justice ini. 

 

(adhie/hai, foto: aceshowbiz.com) 

 

Tags : zedd edm

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN