Celeb & Entertainment

Zedd: Jatuh Cinta Sama Musik Elektronik

Published by : Marti Posted on : Senin, 3 Maret 2014

Zedd: Jatuh Cinta Sama Musik Elektronik

Girls, penasaran enggak sih gimana awalnya Zedd berkecimpung ke dunia musik elektronik? Nah, ceritanya itu dimulai sejak Zedd pertama kali dengerin musik elektronik. Zedd cerita kalau ia langsung jatuh cinta, lho, pada pendengaran pertama. Hi-hi-hi.

 

Belajar sendiri

Cowok keturunan Rusia dan Jerman ini bilang, ia mengenal EDM dari lagu-lagu duo elektronik, Justice. Zedd langsung suka dengan genre musik ini tapi sayangnya ia enggak tahu harus belajar dari mana.

 

"Menurutku, musik elektronik punya suara yang keren banget kalau dilihat dari sisi desain suara. Dan secara musik pun, aliran ini menarik banget, tapi pada saat itu aku enggak punya panduan sama sekali buat membuat musik ini," ucapnya.

 

DJ yang punya lagu hits Clarity ini pun mulai belajar bikin musik elektronik seorang diri. Dengan bermodalkan komputer di rumah, ia mulai mencoba membuat musiknya sendiri dan kemudian membagikannya di dunia maya.


Kirim pesan ke Skrillex

Pada 2011, berarti kurang lebih umur Zedd saat itu 22 tahun, ia mengirim pesan ke MySpace Skrillex. Begini pesannya, "Hey, 99,9% EDM sekarang enggak enak, kamu satu-satunya yang enggak begitu, kamu keren dan kamu bakal suka musik aku."

 

Zedd emang pernah cerita kalau dia nge-fans sama Skrillex dan berguru soal EDM sama dia. Skrillex sendiri begitu dapat pesan MySpace itu, ia langsung dengerin lagu Zedd. Dan ternyata, Skrillex suka banget dan langsung menghubungi Zedd buat ngajak dia tur bareng. Wuih... Enak banget, yaaa. He-he.

 

(nana, foto: popcrush.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN