Celeb & Entertainment

Zedd: Berguru Sama Skrillex

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Februari 2014

Zedd: Berguru Sama Skrillex

Girls, pasti udah familiar sama Zedd, DJ yang belum lama ini manggung di Djakarta Warehouse Project 2013, kan? DJ asal Jerman ini memang lagi hits banget dengan lagu-lagunya seperti Clarity feat. Foxes dan Stay the Night feat. Hayley Williams

 

Main music sejak kecil

Cowok kelahiran 2 September 1989 ini memang pandai memainkan alat musik seperti piano dan drum sejak kecil. Pada 2009, ia mulai memainkan instrumen musik elektronik dan memproduksi EDM. Ngomongin soal kariernya di jalur EDM, Zedd ngaku kalau dia sangat terinspirasi oleh Skrillex.

 

"Pas aku dengar Skrillex, aku mikir kalau dia itu beda. Dia memakai peralatan yang artis musik elektronik gunakan juga tapi dia lebih pintar karena benar-benar membuat sebuah musik," ungkap cowok bernama asli Anton Zaslavski ini.

 

Sering tampil bareng

Menurut Zedd, Skrillex enggak hanya mengajarkannya untuk tampil bagus secara musikal, tapi juga secara personal dengan para penonton. Zedd dan Skrillex memang duo DJ akrab yang enggak jarang terlihat satu panggung bersama.

 

Keduanya pun punya background musik di luar EDM. Zedd pernah bermain drum untuk band rock Jerman bernama Dioramic, sementara Skrillex sempat menjadi vokalis band metal From First to Last.

 

(nana, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN